Pegunungan di Switzerland Sungguh Mengesankan

Senja yang indah di Hl. Geist Kasern Ahrntal -S. Spirito Casere, Tyrol Selatan. Wilayah South Tyrol di Italia membuat saya takjub, dikelilingi oleh pegunungan dan lembah yang indah (dan gereja yang instagramable), setiap subregion memiliki pemandangan luar biasa yang tidak akan Anda percayai keberadaannya.

Saya telah menghabiskan beberapa hari di sini, dengan tim visit south tyrol dan master photo tour, menemukan tempat-tempat yang tidak populer di South Tyrol. Saya tergugah untuk membagikan lebih banyak pemandangan tidak nyata dari wilayah ini dan membuat Anda bermimpi untuk bepergian ke tempat ini.

Setiap hari adalah petualangan baru di South Tyrol. Kami bangun jam 4 pagi untuk mengejar matahari terbit di sini, pemandangan itu meniup pikiran saya. Setiap tempat di Dolomites tidak pernah berhenti membuat saya takjub. Tips : Jika Anda ingin bepergian ke South Tyrol, Anda dapat memesan penerbangan ke Venesia karena tidak ada bandara di South Tyrol Atau Anda dapat menemukan akomodasi di Brixine dan naik mobil ke South Tyrol.

Gunung Tre Cime

Apa momen favorit Anda saat mendaki gunung? Saya suka berada di pegunungan, dikelilingi oleh alam, cuaca dingin (saya lebih suka cuaca dingin daripada cuaca hangat) dan teman baik.

Kemarin saya mendaki beberapa gunung di Tre Cime, Dolomites di wilayah South Tyrol. Itu adalah pengalaman yang luar biasa karena saya melakukannya dengan teman baik saya. Selalu merasa diberkati dan bersyukur untuk semuanya.

Kami direndam dalam hujan selama berabad-abad dan putus asa tentang misi matahari terbenam. Kemudian Kami memutuskan untuk mendaki tempat lain dan berharap cuaca akan menjadi lebih baik. Saya benar-benar lelah, tidak tidur nyenyak hampir selama seminggu, bangun sangat pagi setiap hari untuk mendapatkan foto yang bagus. Saya berpikir saya tidak akan berhasil pada waktu yang tepat.

Tapi saya memaksakan diri untuk berjalan lebih cepat dan lebih cepat bahkan saya kedinginan, dan semuanya basah. Ketika saya sampai di puncak, hujan berhenti, langit mulai cerah, dan pemandangannya benar-benar membuat saya tercengang.

Terkadang kita tidak pernah tahu apa yang terjadi pada akhirnya. Yang bisa kita lakukan hanya jangan pernah menyerah dan percaya pada diri sendiri bahwa Anda bisa melakukannya.