Aset Mencapai Miliaran Dolar Mantan Pemain Arsenal Menjadi Pendiri Perusahaan

Masih ingat sama pemain sepak bola asal Arsenal Mathieu flamini? Meski Sudah pensiun dari dunia sepakbola total kekayaan pemain Arsenal ini ini saat ini diperkirakan sebesar 14 miliar atau sekitar dengan 201 Triliun Rupiah.

Lalu Dari mana sumber kekayaannya?
Flamini adalah salah satu pendiri GF biochemicals, perusahaan yang bergerak pada bidang biokimia di negara Italia yang mampu mengolah sampah menjadi bahan bakar minyak yang bisa nantinya digunakan oleh banyak orang.

Slam ini sudah dilaporkan menjalankan perusahaannya sejak tahun 2008 yang berarti bersama dengan karirnya bersama Arsenal dan juga AC Milan.

Saat ini kapitalisasi pasar CF biochemical diperkirakan sekitar 26 miliar atau hampir mencapai 400 Triliun Rupiah, Berkat produk utama mereka levulinic acid bahan baku alternatif yang banyak digunakan oleh industri-industri bahan bakar dan juga polyurethane.

Flamini juga pernah diminta untuk membeli klub bola Arsenal
Karena kekayaannya flamini pernah beberapa kali diminta untuk mengambil ahli Arsenal dari stan oleh fans Arsenal dengan harapan ia dapat mengubah nasib klub tersebut Namun flamini menolak karena tidak mau bersangkutan dengan sepak bola lagi.

Dengan keputusan nya tersebut bahwa ia tidak ingin membeli klub bola Arsenal membuat para fans dari pemain sepak bola ini merasa kecewa karena ia tidak ingin membuat klub arsenal menjadi salah satu klub yang harus diwaspadai dan juga menjadi klub yang akan memenangkan banyak piala pada laga yang akan terjadi.

Flamini lebih memilih untuk lebih fokus pada pekerjaan yang didirikan sejak tahun 2008 tersebut, perusahaan yang sudah membuat dia menjadi salah satu pemain sepak bola terkaya yang ada di dunia untuk saat ini, pastinya dia tidak ingin meninggalkan pekerjaannya tersebut.

Perusahaan yang didirikannya sejak tahun 2008 tersebut mampu meraup keuntungan banyak sekali setiap bulannya, sehingga ia merasa perusahaan masih membutuhkan dirinya untuk tetap memimpin perusahaan perusahaan yang membuat ia menjadi salah satu orang terkaya.

Nah itu dia fakta dari mantan pemain sepak bola Club Arsenal ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yah.