Kisah Granger Hero Marksman Mobile Legends

Granger merupakan salah satu hero marksman mobile legends yang paling sering digunakan dan sangat populer di season 21. Hero satu ini memiliki damage di early sampai dengan mid game yang sangat besar sekali.

Dalam menggunakan hero granger ini pun diperlukan akurasi yang sangat tinggi. Karena ultimate skill dari hero satu ini harus diarahkan sehingga membutuhkan player yang fast hand dan juga terlatih agar dapat menguasai hero granger.

Dibalik kekuatannya yang sangat besar, ternyata granger memiliki kisah yang sangat pilu sekali. Sejak kecil ia hidup dalam penderitaan mendalam, namun ketika sudah besar ia mampu menemukan jati dirinya sendiri dan menjadi sosok yang sangat kuat dan berguna untuk banyak orang.

Kisah Hero Granger Mobile Legends

Kesalahan Fatal User Granger Yang Paling Banyak ditemui! | SPIN Esports

Granger rupanya memiliki kisah yang sangat menyedihkan sekali. Dari kecil ia merupakan seorang yatim piatu karena orang tuanya meninggal dan gugur dalam peperangan yang terjadi antara Moniyan Empire dengan Southern Mountains. Mengetahui tentang kejadian ini, akhirnya granger pun dijemput oleh imperial army dan dibawa ke monastery of light.

Karena kejadian pilu tersebut, granger tumbuh sebagai sesosok anak yang pendiam. Ia lebih suka mengisolasi dirinya dan tidak pernah menunjukkan ekspresinya sama sekali. Tatapannya selalu dingin seakan – akan dunia sangat tidak adil baginya.

Sampai suatu saat terdengar sebuah melodi dari Monastery of Light yang membuat granger pertama kalinya merasakan kebahagiaan. Ia merasa sangat senang setelah sekian lama dalam hidupnya. Namun, ketika musik tersebut berakhir, granger merasa sedih kembali dan wajahnya kembali datar seperti biasa.

Sebagai seorang anak yatim piatu, ada dua pilihan di Monastery of Light. Yang pertama adalah menjadi demon hunter yang harus memberikan seluruh hidupnya dan berdedikasi untuk menyelesaikan misi kerajaan.

Yang kedua adalah, anak yatim piatu disana bisa menjadi pelayan yang akan menghabiskan hidupnya untuk membersihkan dan mencuci di kerajaan tersebut. Sampai pada akhirnya tiba saat granger untuk memilih jalan hidupnya sendiri.

Ternyata pilihannya tak terduga sekali. Granger emilih senjata dan biola yang berarti ia memilih kedua pilihan. Ia dapat membasmi para demon hunter dengan senjatanya yang sangat mematikan. Dan ia pun bisa menggunakan biola nya untuk bermain musik.