Kisah Odette Mobile Legends Putri di Swan Lake

Odette adalah salah satu hero mage mobile legends yang memiliki ultimate skill area yang sangat mematikan. Dikisahkan bahwa odette merupakan pasangan lancelot. Hero odette dengan kemampuan crown control yang sangat tinggi ini mampu membawa tim kepada kemenangan.

Hero odette juga sangat cocok untuk combo dengan hero johnson. Caranya adalah ketika johnson berhasil menabrak musuh, odette akan langsung ulti dan membuat combo tersebut membunuh banyak musuh pada area tertentu.

Kisah Odette Mobile Legends

Di suatu tempat bernama Moniyan yang merupakan salah satu pedalaman jauh dari land of dawn, terdapat gunung yang sangat indah sekali. Gunung tersebut mengelilingi tempat yang sangat indah yang bernama swan lake.

Swan lake adalah nama dari sebuah danau yang diberikan oleh penguasa kasil swan castle. Kastil tersebut didirikan oleh keluarga kerajaan Regina agar terhindar dari politik yang terjadi di kerajaan pada umumnya.

Lalu sebuah ramalan dan legenda mengatakan bahwa keturunan ke-13 dari kerajaan regina tersebut akan menjadi sangat spesial. Seluruh penghuni danau akan menghormati dan menyembah keturunan tersebut. Lahirlah odette sebagai putri keturunan ke – 13 dari Regina Family.

Odette merupakan putri yang sangat cantik dan menawan sekali. Apalagi senyumnya yang sangat lembut dan mempesona. Banyak sekali bangsawan yang terpana pada pandangan pertama kepada odette. Odette pun menjadi putri impian para pangeran dari berbagai macam kerajaan.

Ketika bertumbuh besar, odette mempelajari sihir yang paling sulit di kerajaan tersebut. Ia pun berhasil menguasai ilmu sihir tersebut sehingga menjadi sangat kuat sekali. Meskipun banyak yang mengaguminya, odette selalu merasa kesepian dalam kesendirian.

Lalu odette bertemu dengan seorang pria yaitu lancelot. Ceritanya diawali dari lancelot yang terluka sehingga terdampar di pinggir danau swan lake. Odette yang menemukannya memutuskan untuk merawat lancelot sampai sembuh. Ketika sudah sembuh, akhirnya muncul lah benih cinta diantara odette dan lancelot.

Mereka pun menjadi pasangan yang sangat serasi sekali sampai dengan saat ini. Mereka hidup sangat bahagia di kerajaan dan juga masih sering mengunjungi danau swan lake.

Minsitthar Pahlawan Land of Dawn

Salah satu hero yang termasuk jarang digunakan dalam permainan mobile legends adalah Minsitthar. Padahal, para pro player hero ini bisa mengacak – ngacak permainan musuh jika dapat menggunakan hero ini dengan sangat baik.

Banyak sekali yang masih belum tahu bagaimana kuatnya skill minsitthar hingga ulti areanya yang membuat tim musuh tidak dapat bergerak selama berada di dalam ulti tersebut.

Kisah Minsitthar Hero Mobile Legends

Di bagian timur dari land of dawn terdapat sebuah desa  yang sangat misterius sekali. Di desa tersebut tumbuhlah seorang hero yang sangat kuat dan memiliki tombak suci (Holy Spear). Hero tersebut bernama minsitthar yang merupakan pahlawan yang menyelamatkan kerajaannya yang terancam dari kehancuran.

Di masa mudanya, minsitthar adalah seorang pangeran dari sebuah kerajaan maha pura. Ia bertugas sebagai forces yang memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan dari kerajaan. Berkat dedikasinya yang sangat tinggi dan kesetiaannya, ketika dewasa ia dinobatkan menjadi salah satu “four great general”dari kerajaan maha pura. Diantar empat orang jendral yang sangat berdedikasi, minsitthar termasuk salah satu jendral dengan pencapaian yang sangat luar biasa.
Setiap peperangan yang dipimpin oleh minsitthar sudah pasti akan menang berkat kepemimpinannya yang sangat baik sekali. Minsitthar adalah salah satu jendral yang tidak terkalahkan. Hal ini membuat minsitthar mendapat kepercayaan yang sangat tinggi dari sang raja beserta rakyat dari kerjaan tersebut. Karena ketekunannya, banyak juga yang berharap kelak minsitthar lah yang akan menggantikan ayahnya sebagai raja berikutnya.
Tapi tiba – tiba minsitthar jatuh cinta keapda seorang wanita, akan tetapi pihak kerjaan tidak dapat menerima wanita tersebut. Ayahnya sang raja sangat kecewa dan hilang harapan terhadap minsitthar. Kekecewaan orang – orang terhadap minsitthar membuatnya langsung merasa terpuruk dan mengetahui bahwa kesalahannya susah untuk dimaafkan. Akhirnya ia memutuskan untuk kabur dari istana bersama dengan pelayannya di malam hari.
Kaburnya minsitthar ini merupakan ambang kehancuran dari kerajaan tersebut. Ayahnya tiba – tiba wafat digantikan oleh saudara minsitthar namun ia tidak terlalu lihai dalam memimpin. Saudaranya tidak mempunyai bakat untuk memimpin kerajaan ataupun perang yang akan dihadapinya.
Mendengar cerita ini, minsitthar kembali ke kerajaan dan mengambil alih kepemimpinan. Ia pun membantai seluruh musuh dengan holy spear peninggalan ayahnya dan mempersatukan kembali kerajaan maha pura.

Kisah Tragis Cecilion yang Jatuh Cinta Kepada Manusia

Hero mage cecilion adalah salah satu hero yang memiliki range ulti yang sangat jauh sekali dan bisa membunuh musuh dengan satu kali combo. Seperti yang kita tahu bahwa hero ini merupakan pasangan dari carmilla yang merupakan support dan mage dalam permainan mobile legends bang bang.

Kisah Cecilion yang Tragis Sekali

Dibalik kekuatan yang dimilikinya, rupanya cecilion memiliki kisah cinta yang sangat tragis sekali. Puluhan tahun yang lalu, cecilion adalah seorang penyanyi opera yang sangat terkenal dan selalu dinikmati oleh para penghuni kastil aberleen. Teater akan selalu penuh dan tidak ada tempat lagi jika cecilion yang muncul di atas panggung. Semua orang mengakui bakat luar biasa yang dimiliki oleh cecilion.

Namun, seluruh pujian dan tepuk tangan dari manusia sama sekali tidak membuat cecilion bahagia. Sebagai seorang blood demon, cecilion sangat susah sekali berteman dan terbuka dengan manusia. Akan tetapi banyak sekali dari kaum blood demon tersebut yang tinggal di wilayah manusia. alasannya adalah karena thamuz menindas kaum blood demon yang membuat mereka kehilangan banyak harta, benda, dan orang tersayang.

Akhirnya beberapa blood demon menetapkan hati untuk meninggalkan tempat asal mereka dan tinggal diantara seluruh manusia yang ada. Para blood demon ini sangat ingin sekali mendapatkan pengampunan untuk kembali ke jalan yang benar dari lord of light. Mereka memiliki impian untuk hidup tenang dan normal diantara manusia yang ada. Akan tetapi, kenyataan pahitnya adalah para blood demon ini malah dimusuhi oleh manusia dan diburu oleh para abyss.

Cecilion merupakan satu – satunya yang tersisa dari kaum blood demon. Agar identitasnya tidak diketahui, cecilion menyembunyikan identitas aslinya. Ia memutuskan untuk tinggal dan menetap di kastil aberleen dan menjadi pemain opera disana. Begitulah cecilion menghabiskan malamnya setiap hari demi hari yang lewat.

Ternyata cecilion jatuh cinta kepada seorang manusia. Meskipun ia memutuskan untuk tidak berhubungan sama sekali dengan manusia, ia tidak bisa menahan rasa cintanya terhadap carmilla. Setiap malam di opera ia menyanyikan lagu yang dipersembahkannya untuk carmilla.

Hero Marksman Natan Sang Penjelajah Waktu

Beberapa waktu terakhir, muncul hero mobile legends baru yang memiliki role sebagai marksman yaitu Natan. Hero ini dikenal dengan penjelajah waktu yang sangat handal dari Eudiritio.

Kisah Natan ini bermula ketika segel yang mengurung iblis lord of the abyss setiap saat melemah. Akhirnya retakan pada segel tersebut makin bertambah besar setiap tahun. Hal ini membuat umat manusia yang tinggal di kota Lantis Mountains berpindah tempat untuk mencari tempat tinggal yang aman.

Retakan dari segel tersebut merupakan tanda kebangkitan dari sang iblis Lord of the Abyss. Iblis tersebut adalah pemimpin kegelapan yang paling tinggi yang sangat berbahaya sekali karena dapat membuat dunia menjadi terkurung dalam kegelapan.

Kemunculan dari lord of the abyss ini adalah pertanda buruk bahwa kiamat akan segera tiba. Semua orang kehilangan harapan, akan teteapi tiba – tiba muncul cahaya yang memberikan perlindungan kepada seluruh umat manusia di Moniyan Empire. Cahaya tersebut melindungi Moniyan Empire dan menyerupai sebuah tembok raksasa mirip tameng agar tempat ini tidak dapat diserang oleh sang iblis.

Manusia percaya bahwa cahaya tersebut adalah kekuatan dari Dewa Cahaya yang melindungi mereka. Munculnya cahaya ini membuat manusia semakin semangat dan mempertaruhkan nyawa mereka agar dapat mengalahkan sang iblis.

Terjadilah peperangan sengit antara cahaya dan kegelapan. Perang tersebut merupakan yang terbesar dari ribuan tahun yang lalu. Perang ini disebut dengan endless war karena dianggap tidak memiliki akhir.

Tiba – tiba muncul seorang bernama Natan yang berasal dari kota paling canggih di land of dawn yaitu kota Eruditio. Ia terlahir dengan bakat sihir yang alami ditambah dengan kekuatan sains yang membuatnya tidak terkalahkan.

Pada peperangan tersebut, ketika manusia sudah di ambang kekalahan, muncul natan yang menyelamatkan umat manusia dari perang tersebut. Penduduk Eruditio adalah harapan terakhir yang dapat diharapkan melawan kegelapan.

Natan yang ingin menyelamatkan dunia menetapkan tekadnya untuk menyelamatkan dunia dari para iblis dan mengakhiri endless war yang terjadi. Pada usia ke 28, natan telah tumbuh menjadi seseorang yang sangat kuat sekali dan akhirnya berhasil menyelamatkan dunia dari kegelapan.

Bunga Mawar Ada manfaat nya? Kalian Wajib Baca!

Zaman sekarang tidak mungkin kalian tidak tahu lagi dengan salah satu bunga cantik ini, Bunga Mawar. Bukan hanya di kenal dengan keindahan nya, Tetapi bunga mawar juga mempunyai berbagai kegunaan nya loh guys. Bunga yang sering di gunakan menjadi tanaman hias ini sangat mudah di dapat kan di Indonesia. Bukan hanya di jadikan sebagai tanaman hias, Tetapi juga banyak di gunakan sebagai dekorasi dalam acara, sampai bisa di jadi kan sebagai kado spesial untuk pasangan kita loh guys.

Kegunaan bunga mawar bukan hanya sebatas itu saja, Karena bunga mawar juga memiliki khasiat dan manfaat nya untuk kesehatan dan juga kecantikan. Untuk mempercantik kulit kita dapat menggunakan air dari mawar tersebut, Dan itu sudah di percaya selama bertahun-tahun lalu nya. Lalu apa lagi manfaat dari bunga mawar tersebut?, Mari kita bahas lebih lanjut!

Ternyata bunga mawar memiliki khasiat untuk mempercantik kulit kalian loh guy. Dari kulit yang berjerawat dan sampai kulit yang kusam, Bunga mawar dapat membantu kalian dalam mengatasi hal tersebut. Percaya? Mari simak penjelasan berikut ini :

1. Dapat membuat kulit wajah menjadi lembab
Air dari bunga mawar dapat membantu kita mengatasi masalah kulit yang kering. Ada berbagai masalah yang membuat kulit kita menjadi kering, Seperti mudah iritasi, panuan dini, Dan juga jerawat. Untuk terhindar dari masalah kulit ini, kalian bisa memcoba nya dengan menggunakan air mawar sebagai pembersih dan juga sebagai toner wajah dengan rutin. Kalian juga dapat menjadikan nya air face mist loh guys, cara nya sangat mudah, ketika anda merasa kulit sedang kering, anda cukup menyemprot nya ke wajah kalian dengan merata.

2. Bisa di jadikan sebagai obat jerawat alami
Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa bunga mawar dapat di jadikan sebagai obat jerawat alami. Bagi yang belum mengetahui nya, Tentu ini adalah informasi yang sangat bermanfaat bagi kalian ya guys. Mengapa air mawar dapat menjadi obat jerawat alami?. itu di karenakan kelopak pada bunga mawar memiliki sifat yang antibakteri, dan kandungan itu dapat menyembuhkan jerawat dengan cepat loh guys. Bukan hanya itu, Bunga mawar juga memiliki kandungan etanol fenil dan juga senyawa antiseptik, dan kandungan itu dapat mecegah tumbuh nya jerawat pada kulit.

3. Dapat mencerahkan warna kulit bibir
Kalian bisa menggunakan air mawar untuk mencerahkan warna kulit bibir yang gelap loh guys. anda cukup membuat pasta dari kelopak bunga mawar yang telah di campurkan dengan beberapa tetes madu dan juga satu sendok susu krim. Setelah itu anda cukup mengoleskan nya ke bagian bibir anda dan diam kan kurang lebih 20menit, Lalu bilas menggunakan air. Itu akan membuat bibir anda lebih kesan merah merona.

Selena Mobile Legends adalah Tumbal Abyss?

Kali ini kita akan membahas tentang hero assassin mobile legends yang bernama selena. Hero ini merupakan Assassin yang juga semi mage. Kisah masa lalu dari selena sangat menyedihkan sekali karena menjadi tumbal abyss. Namun sekarang, Selena sudah move on dan menjadi salah satu petarung abyss yang paling kuat yang pernah ada.

Kisah Selena Hero Mobile Legends

Di suatu daerah bernama southern moniyan empire terdapat sebuah jurang yang tidak pernah terlihat dasarnya. Masyarakat di sekitar sana menyebutnya dengan shadow abyss. Tidak pernah ada yang tahu apa isi jurang tersebut, seberapa dalam jurang tersebut, atau apa yang ada di dasar jurang. Namun, semua penduduk disana mempercayai bahwa iblis paling menyeramkan di land of down bersemayam pada dasar jurang tersebut. Iblis yang bernama Abyss Dominator tersebut disegel oleh kekuatan yang sangat misterius, namun ketika segel tersebut memudar, ada celah bagi sang iblis untuk keluar.

Seluruh iblis yang terdapat di dasar jurang sangat ingin menaklukkan dunia. Akhirnya mereka pun selalu menyusun rencana agar menjadi lebih kuat. Salah satunya adalah dengan mendapatkan tumbal dari para pengikut mereka yang sesat.
Sampai pada akhirnya, seorang dark elf yaitu Selena dijadikan tumbal oleh pengikut abyss. Keuntungan dari pengikutnya adalah akan mendapatkan imbalan ilmu hitam yang sangat kuat. Selena yang malang dilempar ke dasar jurang yang tak berujung tersebut.
Ketika sang iblis ingin melahap selena, tiba – tiba kekuatan misterius dan keajaiban pun terjadi. Ada cahaya yang sangat terang menyelimuti tubuh selena dan membantunya melawan iblis kelaparan tersebut.
 
Kekuatan tersebut mengambil kesadaran selena sehingga membuatnya menjadi pingsan. Pada saat terbangun, rupanya ia masih berada di kediaman abyss. Matanya pun berubah, yang dulu berwarna lavender sekarang menjadi merah. Lalu kulitnya sekarang memancarkan cahaya biru. Rupanya kekuatan tersebut berasal dari abyss demon yang ada di dalam dirinya.
 
Lalu suara abyss terdengar oleh para iblis untuk menyerahkan selena kepada raja iblis. Akhirnya para iblis tersebut tidak berani lagi mengganggu selena dan menjadi  patuh kepadanya.

Lebih Pilih ke Pulau Derawan atau Anambas?

Indonesia punya banyak banget wisata pilihan, apalagi wisata bahari. Sekarang yang lagi ramai dikunjungin sih pasti Komodo dan Lombok. Padahal masih banyak wisata yang gak kalah keren dari dua wisata tersohor itu. Misalnya Derawan dan Anambas.

Selama perjalanan saya ke Anambas bareng @Markitrip, ada satu kesan tentang Anambas yang tersimpan yaitu : PASIRNYA HALUS BANGET! Masih banyak juga pantai-pantai tersembunyi yang belum di eksplor di Kepulauan Anambas. Minusnya sih cuma letaknya aja yang jauh, jadi mungkin banyak orang yang mikir dua kali buat kesana. Padahal, menurut saya worth to visit.

Nah, karena kebetulan saya sekarang lagi di Derawan, mulai besok saya bakal sharing tentang Derawan. Sebenarnya masih banyak banget yang belum diceritain, tapi karena waktu dan tempat jadinya susah juga. Hmmm, kira-kira apa ya di Derawan yang bisa bikin berkesan? Bagi yang udah ke Derawan, apa yang membuat kalian terkesan? Di share dong…

Akhirnya, perjalanan saya mengelilingi Anambas usai sudah. Ternyata, Anambas sangat sangat sangat worth to visit jika pengen nyari keindahan pantai dan underwaternya. Yang jadi masalah ke Anambas adalah bagaimana menyesuaikan waktu yang ada karena kebanyakan perjalanan ke Anambas butuh waktu panjang dan wajib cuti, apalagi kita harus mengikuti jadwal kapal yang notabene ada di hari kerja.

Dan akhir kata, terima kasih kepada teman-teman @Markitrip atas waktunya selama di Anambas, semoga suatu waktu bisa kembali lagi kesini, sekaligus lanjut ke Natuna. Maaf jika merepotkan hihi. Jangan kapoooook nemenin jalan-jalan! Untuk temen-temen yang mau mampir ke Kepulauan Riau, bisa langsung menghubungi temen-temen @Markitrip. Dijamin Jozz Gandozz!

Sebenarnya, setelah perjalanan dari Anambas saya melanjutkan perjalanan ke Batam, Riau, Jambi, dan Bengkulu. Saya bakal sharing cerita perjalanan Sumatera, tapi kali ini saya bakal sharing cerita perjalanan saya jalan-jalan di Kalimantan. Rencananya, perjalanan saya di Kalimantan dimulai dari Berau, lalu bergerak ke atas, Kalimantan Utara, baru turun ke bawah hingga ke Palangkaraya. Semoga seluruh target terselesaikan! Yuhu!

Kira-kira ada yang sejalur sama saya gak ya jalan-jalannya?.

Kisah Argus Mobile Legends yang Dulunya Malaikat

Argus adalah salah satu hero mobile legends yang merupakan salah satu fighter. Skill ultimate yang sangat powerful membuat argus menjadi hero yang tidak terkalahkan di side lane. Apalagi ketika sudah revamp beberapa waktu lalu, hero ini menjadi rebutan banyak player mobile legends.

Argus dulunya adalah malaikat yang berasal dari surga. Ia bersama rafaela memutuskan untuk pergi ke land of dawn, tujuannya adalah agar membela keadilan dan menyelesaikan pertempuran yang terjadi. Akhirnya argus dan rafaela pun turun ke land of dawn dengan niat untuk membantu.

Argus yang merupakan seorang malaikat mempunyai tugas untuk membantai seluruh kejahatan yang ada di land of dawn. Sementara, rafaela adalah malaikat yang melindunginya dan membuatnya bisa meringankan rasa sakit yang terjadi pada saat perang.

Pertempuran yang sangat sengit membuat argus terus bertarung tanpa henti. Ia membasmi seluruh penjahat yang ada tanpa tersisa. Akhirnya ia pun mulai terobsesi dengan memiliki kekuatan yang lebih dan menjadi lupa diri dengan tujuan awalnya pergi ke land of dawn.

Akhirnya demi mendapatkan kekuatan yang lebih tinggi dan kuat, argus memutuskan untuk membunuh semua orang yang ada pada perang yang terjadi di land of dawn. Obsesinya menjadi kuat membuat argus bukan menumpas kejahatan dan malah menjadi membunuh.

Di suatu hari yang sunyi, tiba – tiba argus mendengar ada panggilan asing yang memanggil dirinya. Rupanya suara itu berasal dari makhluk ancient dan tiba – tiba argus malah kehilangan kesadaran dan kendali atas dirinya. Pada saat itu juga jiwanya mulai rusak dan ia pun memanggil sebuah kekuatan jahat yaitu Blazing Demonic Blade.

Semenjak memanggil kekuatan tersebut, argus mendapatkan sebuah pedang yang sangat kuat. Dia pun mengorbankan jiwanya demi kekuatan yang akan didapatkan. Pedang tersebut diselubungi oleh energi jahat dan membuat argus mulai lepas kendali dan ingin menghancurkan seluruh yang dilihatnya.

Dengan kutukan pedang yang sangat jahat, setiap kali argus mengunjungi suatu tempat, pasti akan ada peperangan yang terjadi yang diakibatkan oleh argus.

Apakah Mengonsumsi Susu Memiliki Manfaat nya Untuk Kesehatan Tubuh?

 

Susu sangat banyak di konsumsi semua orang dari semua kalangan usia, Dan banyak yang mengonsumsi nya di pagi hari dan malam hari. Mengonsumsi susu sangat penting, Karena susu mengandung nutrisi yang sangat baik untuk organ tubuh kita loh guys, Dan dapat melindung tubuh dari penyakit.

Agar dapat menunjang sebuah pertumbuhan, Lebih baik nya susu di konsumsi rutin pada saat anak-anak, Dan untuk orang dewasa, Dapat melindungi resiko-resiko terserangan penyakit, Seperti penyakit kardiovaskular dan osteoporosis. Untuk saat susu tersedia seperti jenis bubuk dan jenis cair yang sudah di olah.

Tetapi susu bubuk memiliki keunggulan nya tersendiri seperti, Mudah di simpan dan lebih awet saat di simpan dan juga tahan lama, Dapat di konsumsi semua kalangan usia, kecuali untuk usia yang di bawah 1 tahun. Harga susu bubuk juga lebih relatif terjangkau loh guys. Susu dalam jenis bubuk juga memiliki varian rasa yang sangat di sukai banyak orang, Terlebih untuk anak anak.

Kenapa sih mengonsumsi susu sangat penting bagi kesehatan tubuh kita?. Mari kita bahas lebih lanjut. Seperti yang sudah kita jelas di awal ya guys, Di dalam tubuh kita sangat membutuh kan banyak nutrisi, Agar organ-organ dapat bekerja dengan baik, Dan agar tubuh kita terlindungi dari kuman yang menyebabkan penyakit. Dan dalam secara umum, Nutrisi dapat di bagi dalam 2 jenis, Mikronutrisi dan Makronutri.

Makronutrisi adalah Suatu kelompok nutrisi yang sangat di butuhkan oleh tubuh dalam jumlah banyak, Contoh nya seperti karbohidrat, lemak, dan protein. sebalik nya dengan Mikronutrisi adalah, suatu kelompok nutrisi yang di butuh kan oleh tubuh dengan jumlah sedikit, contoh nya seperti vitamin dan juga mineral. Jika vitamin seperti jenis vitamin B, Vitamin D, Zat besi dan juga Kalsium.

Jenis makanan yang memiliki Makronutrisi dan Mikronutrisi juga dapat di peroleh dari makanan seperti, daging, nasi, ikan, telur, Dan juga berbagai jenis sayur dan buah. Bahkan yang lebih mengejutkan nya lagi, Nutrisi jenis mikro dan makro ini juga dapat di peroleh dari keju, youghurt, susu, dan berbagai jenis susu olahan lain nya. Karena susu sudah terbukti adalah sumber nutrisi yang sangat baik untuk tubuh, Jadi tidak ada salah nya jika sudah sepatut nya kita mengonsumsi susu dan menjadi kan gaya hidup sehat, Agar tubuh kita terlindungin dari serangan penyakit.

Cerita dari Hero Layla Mobile Legends

Hero Layla pada game mobile legend adalah salah satu hero paling lama yang ada. Layla merupakan marksman dengan basoka yang sangat canggih di tangannya. Range dari ulti layla ini pun sangat jauh. Sebenarnya darimana kah senjata layla ini berasal?

Eruditio adalah tempat dimana sains dan teknologi sangat maju sekali. Semua penemu terbaik dan brilian berasal dari negeri tersebut. Salah satunya adalah Layla yang terlahir dalam sebuah keluarga penemu. Layla merupakan anak yang kurang kasih sayang karena orang tuanya tidak punya waktu untuk mengurusnya. Sedari kecil, kakeknya yang sudah tua lah yang mengurus Layla.

Orang tua Layla adalah ilmuwan yang paling terkenal dan brilian di Eruditio. Mereka berharap Layla bisa berkembang dan memiliki pengetahuan yang tinggi tentang teknologi dan sains sehingga bisa menjadi penemu seperti mereka. Impian kedua orang tua Layla adalah agar ia dapat membuat suatu penemuan yang menakjubkan. Akan tetapi, Layla sama sekali tidak tertarik dengan sains. Layla pun tumbuh menjadi anak yang baik dan mengagumi kakeknya yang merupakan mantan pengawal kota tersebut. Layla memiliki sifat seperti sang kakek yang mempunyai jiwa petualangan yang tinggi.

Layla pun akhirnya belajar dan berlatih bagaimana cara bertarung untuk terus mengasah kemampuannya. Dengan bertambahnya usia, Layla menjadi ingin menjelajahi dunia luar dari kota Eruditio tempat ia besar. Akhirnya Layla pun berpetualang untuk mengubah dunia. Namun, ayahnya tidak setuju karena takut dunia luar akan menjadi sangat bahaya bagi Layla.

Apa boleh buat, ayahnya tetap menghargai keputusan Layla untuk berpetualang dan malah membuatkannya sebuah senjata dari pengetahuannya tentang teknologi Leviathan yang sangat canggih. Senjata tersebut dinamakan dengan Malefic Gun. Karena takut Layla tidak ingin menerima hadiah dari ayahnya, ayah Layla menitipkan senjata ini kepada kakeknya.

Akhirnya pada ulang tahun ke-16, Layla menyelinap dan mengambil Malefic Gun untuk memulai petualangannya menjelajahi dunia luar. Akhirnya Layla sampai ke suatu kota kecil dimana tingkat kriminalitasnya sangat tinggi. Ia pun berhasil menyelesaikan masalah yang terjadi di kota tersebut.

Hero Counter untuk Saber Paling Ampuh

Mobile legend telah menjadi permainan yang sangat populer dan dimainkan oleh berbagai macam kalangan. Dengan berbagai macam meta yang sedang hits, permainan mobile legend bisa menjadi sangat menegangkan serta seru karena banyaknya kombinasi dan combo dari hero – hero yang sedang naik daun.

Saat ini hero saber yang termasuk salah satu hero paling lama di game mobile legend telah di OP sehingga damage nya menjadi sangat besar sekali. Pada draft pick mythic, hero saber mobile legend ini selalu di ban karena tim tidak ingin mengambil risiko jika saber di pick oleh tim lawan.

Saber memiliki skill ultimate yang sangat meresahkan para hero core. Hal ini disebabkan karena sekali combo maka hero core tersebut pasti akan mati. Kembalinya saber dengan damage yang sangat besar ini membuat hero core ataupun support harus berjaga – jaga agar tidak menjadi feeder ketika mendapatkan saber sebagai tim musuh.

Hero untuk Counter Saber di Mobile Legend

Sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi, kita akan membahas bagaimana caranya jika kalian mendapatkan hero saber di tim musuh kalian. Dengan hero – hero ini menjadi lebih mudah untuk counter saber :

  1. Diggie
    Hero support diggie dapat counter saber dengan sangat mudah. Apabila mengeluarkan skill 2 dari hero ini, maka saber tidak akan bisa melakukan ulti dan ada kesempatan tim untuk menghindar.
  2. Sun
    Setelah di revamp, hero sun menjadi semakin tak terkalahkan. Dengan mengeluarkan beberapa bayangan, hero ini bisa mengecoh saber ketika ingin melakukan ulti. Dengan demikian, hanya tinggal menunggu skill ulti saber saja, sun sudah bisa melakukan serangan balik.
  3. Argus
    Hero ini merupakan salah satu hero counter saber yang paling cocok sekali. Ketika saber ulti dan argus membuka ulti juga, maka saber tidak akan berkutik dan argus bisa langsung spam skill untuk membunuh saber.
  4. Lancelot
    Apabila mendapatkan saber sebagai tim musuh, lebih baik memilih lancelot untuk menjadi core. Skill 2 lancelot yang membentuk segitiga tidak dapat di hit oleh siapapun sehingga dapat mengecoh saber.

Itu dia 4 hero yang bisa kalian gunakan dalam mengcounter saber di permainan mobile legend. Selamat mencoba.