Kisah Odette Mobile Legends Putri di Swan Lake

Odette adalah salah satu hero mage mobile legends yang memiliki ultimate skill area yang sangat mematikan. Dikisahkan bahwa odette merupakan pasangan lancelot. Hero odette dengan kemampuan crown control yang sangat tinggi ini mampu membawa tim kepada kemenangan.

Hero odette juga sangat cocok untuk combo dengan hero johnson. Caranya adalah ketika johnson berhasil menabrak musuh, odette akan langsung ulti dan membuat combo tersebut membunuh banyak musuh pada area tertentu.

Kisah Odette Mobile Legends

Kisah Odette Mobile Legends, Sang Putri Dari Swan Lake!

Di suatu tempat bernama Moniyan yang merupakan salah satu pedalaman jauh dari land of dawn, terdapat gunung yang sangat indah sekali. Gunung tersebut mengelilingi tempat yang sangat indah yang bernama swan lake.

Swan lake adalah nama dari sebuah danau yang diberikan oleh penguasa kasil swan castle. Kastil tersebut didirikan oleh keluarga kerajaan Regina agar terhindar dari politik yang terjadi di kerajaan pada umumnya.

Lalu sebuah ramalan dan legenda mengatakan bahwa keturunan ke-13 dari kerajaan regina tersebut akan menjadi sangat spesial. Seluruh penghuni danau akan menghormati dan menyembah keturunan tersebut. Lahirlah odette sebagai putri keturunan ke – 13 dari Regina Family.

Odette merupakan putri yang sangat cantik dan menawan sekali. Apalagi senyumnya yang sangat lembut dan mempesona. Banyak sekali bangsawan yang terpana pada pandangan pertama kepada odette. Odette pun menjadi putri impian para pangeran dari berbagai macam kerajaan.

Ketika bertumbuh besar, odette mempelajari sihir yang paling sulit di kerajaan tersebut. Ia pun berhasil menguasai ilmu sihir tersebut sehingga menjadi sangat kuat sekali. Meskipun banyak yang mengaguminya, odette selalu merasa kesepian dalam kesendirian.

Lalu odette bertemu dengan seorang pria yaitu lancelot. Ceritanya diawali dari lancelot yang terluka sehingga terdampar di pinggir danau swan lake. Odette yang menemukannya memutuskan untuk merawat lancelot sampai sembuh. Ketika sudah sembuh, akhirnya muncul lah benih cinta diantara odette dan lancelot.

Mereka pun menjadi pasangan yang sangat serasi sekali sampai dengan saat ini. Mereka hidup sangat bahagia di kerajaan dan juga masih sering mengunjungi danau swan lake.