Kisah Tragis Cecilion yang Jatuh Cinta Kepada Manusia

Hero mage cecilion adalah salah satu hero yang memiliki range ulti yang sangat jauh sekali dan bisa membunuh musuh dengan satu kali combo. Seperti yang kita tahu bahwa hero ini merupakan pasangan dari carmilla yang merupakan support dan mage dalam permainan mobile legends bang bang.

Kisah Cecilion yang Tragis Sekali

Dibalik kekuatan yang dimilikinya, rupanya cecilion memiliki kisah cinta yang sangat tragis sekali. Puluhan tahun yang lalu, cecilion adalah seorang penyanyi opera yang sangat terkenal dan selalu dinikmati oleh para penghuni kastil aberleen. Teater akan selalu penuh dan tidak ada tempat lagi jika cecilion yang muncul di atas panggung. Semua orang mengakui bakat luar biasa yang dimiliki oleh cecilion.

Namun, seluruh pujian dan tepuk tangan dari manusia sama sekali tidak membuat cecilion bahagia. Sebagai seorang blood demon, cecilion sangat susah sekali berteman dan terbuka dengan manusia. Akan tetapi banyak sekali dari kaum blood demon tersebut yang tinggal di wilayah manusia. alasannya adalah karena thamuz menindas kaum blood demon yang membuat mereka kehilangan banyak harta, benda, dan orang tersayang.

Akhirnya beberapa blood demon menetapkan hati untuk meninggalkan tempat asal mereka dan tinggal diantara seluruh manusia yang ada. Para blood demon ini sangat ingin sekali mendapatkan pengampunan untuk kembali ke jalan yang benar dari lord of light. Mereka memiliki impian untuk hidup tenang dan normal diantara manusia yang ada. Akan tetapi, kenyataan pahitnya adalah para blood demon ini malah dimusuhi oleh manusia dan diburu oleh para abyss.

Mobile Legends) Tips GG Menggunakan Cecilion - KINCIR.com

Cecilion merupakan satu – satunya yang tersisa dari kaum blood demon. Agar identitasnya tidak diketahui, cecilion menyembunyikan identitas aslinya. Ia memutuskan untuk tinggal dan menetap di kastil aberleen dan menjadi pemain opera disana. Begitulah cecilion menghabiskan malamnya setiap hari demi hari yang lewat.

Ternyata cecilion jatuh cinta kepada seorang manusia. Meskipun ia memutuskan untuk tidak berhubungan sama sekali dengan manusia, ia tidak bisa menahan rasa cintanya terhadap carmilla. Setiap malam di opera ia menyanyikan lagu yang dipersembahkannya untuk carmilla.