Hero Counter untuk Saber Paling Ampuh

Hero Counter untuk Saber Paling Ampuh

Mobile legend telah menjadi permainan yang sangat populer dan dimainkan oleh berbagai macam kalangan. Dengan berbagai macam meta yang sedang hits, permainan mobile legend bisa menjadi sangat menegangkan serta seru karena banyaknya kombinasi dan combo dari hero – hero yang sedang naik daun.

Saat ini hero saber yang termasuk salah satu hero paling lama di game mobile legend telah di OP sehingga damage nya menjadi sangat besar sekali. Pada draft pick mythic, hero saber mobile legend ini selalu di ban karena tim tidak ingin mengambil risiko jika saber di pick oleh tim lawan.

Saber memiliki skill ultimate yang sangat meresahkan para hero core. Hal ini disebabkan karena sekali combo maka hero core tersebut pasti akan mati. Kembalinya saber dengan damage yang sangat besar ini membuat hero core ataupun support harus berjaga – jaga agar tidak menjadi feeder ketika mendapatkan saber sebagai tim musuh.

Hero untuk Counter Saber di Mobile Legend

5 Skin Epic Squad S.A.B.E.R Terbaru 2020, Polisinya Mobile Legends!

Sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi, kita akan membahas bagaimana caranya jika kalian mendapatkan hero saber di tim musuh kalian. Dengan hero – hero ini menjadi lebih mudah untuk counter saber :

  1. Diggie
    Hero support diggie dapat counter saber dengan sangat mudah. Apabila mengeluarkan skill 2 dari hero ini, maka saber tidak akan bisa melakukan ulti dan ada kesempatan tim untuk menghindar.
  2. Sun
    Setelah di revamp, hero sun menjadi semakin tak terkalahkan. Dengan mengeluarkan beberapa bayangan, hero ini bisa mengecoh saber ketika ingin melakukan ulti. Dengan demikian, hanya tinggal menunggu skill ulti saber saja, sun sudah bisa melakukan serangan balik.
  3. Argus
    Hero ini merupakan salah satu hero counter saber yang paling cocok sekali. Ketika saber ulti dan argus membuka ulti juga, maka saber tidak akan berkutik dan argus bisa langsung spam skill untuk membunuh saber.
  4. Lancelot
    Apabila mendapatkan saber sebagai tim musuh, lebih baik memilih lancelot untuk menjadi core. Skill 2 lancelot yang membentuk segitiga tidak dapat di hit oleh siapapun sehingga dapat mengecoh saber.

Itu dia 4 hero yang bisa kalian gunakan dalam mengcounter saber di permainan mobile legend. Selamat mencoba.