Sang Bintang dari Juventus Telah Kembali Menjadi MVP Pada Ajang Liga Italia

Klub juventus dapat tersenyumĀ  dikarenakan sang anggota telah berhasil mempertahankan sebuah gelar pemain yang terbaik pada ajang Liga italia. sang juara pada laga serie A saat ini juga telah berhasil menambah sebuah koleksi dengan cara memenangkan sebuah kategori Lain.

Melalui pemain Paulo dybala, Sebuah reputasi dari juventus telah berhasil terangkat sebab telah berhasil mendapatkan sebuah penghargaan sebagai sang pemain terbaik dalam edisi di tahun 2019/2020 ini. Pada musim sebelumnya pemain Cristiano ronaldo yang telah berhasil memenangkan sebuah penghargaan itu.

Jika sang pemain CR7 yang menjadi satu-satunya wakil dari Juventus pada tahun 2018/2019, Paulo Dybalad yang saat ini mendapat Teman dari Rekan setimnya, tidak lain adalah Wojcieh Szczesny yang telah menjadi seorang kiper terbaik.

Sebuah penghargaan ini telah diberikan sejak di musim yang lalu. Sang pemenang ini telah dipilih dengan berdasarkan sebuah statistik yang telah berhasil dikumpulkan melalui Opta Sports Beserta Netco Sports.

Paulo Dybala telah berhasil mencetak 11 gol dan 11 kali assist pada 33 penampilan pada Laga Serie A di musim tahun 2019/2020. Walaupun tidak berhasil memimpin pada 2 kategori itu, Sebuah kontribusinya dalam keseluruhan telah dianggap sangat unggul dari para pemain yang lain.

Sebuah kinerja yang sangat impresif dari paulo dybala telah berhasil mengejutkan jika mengingat ulang kondisi pada musim yang lalu. Tim juventus telah berniat untuk menjual sang pemain kepada tim Manchester united sebab mereka telah tertarik untuk merekrut sang pemain. tetapi sang mantan pemain dari Palermo ini tidak ingin dilepas dan telah berjuang untuk memperebutkan posisinya kembali pada tim utama bersama Juventus.

Selain dari kategori yang telah disebutkan, sang panitia juga telah memberikan sebuah penghargaan berdasar penilaian pembagian yang lain. Sebuah gelar telah diberikan untuk pemain muda dengan berdasarkan posisi saat berada di lapangan.

sang pemainĀ  parma, Atalanta, Lazio dan tim Inter Milan masing-masing dari mereka telah berhasil membawa pulang 1 gelar itu.