Manchester United Kalah Karena Mereka Terlalu Hormat Kepada Barcelona

Gelandang dari Manchester United, seorang Scott McTominay, telah mengurai salah satu dari penyebab kekalahan dari timmnya di laga saat melawan Barcelona. Menurut seorang Scott McTominay, karena alannya ini adalah karena semua para pemain ini terlalu hormat kepada Barcelona.

Manchester United pun kalah dengan total skor 0-1 pada saat menjamu klub Barcelona di leg yang pertama pada Liga Champions. Satu-satunya yang tercipta nya gol di Old Trafford telah terjadi karena dikarenakan bunuh diri seorang Luke Shaw.

Kekalahan itu juga membuat peluang untuk Manchester United agar bisa lolos pada babak semifinal cukup sulit. Sebab, di leg yang kedua digelar pada Champ Nou, Manchester United ini setidaknya harus bisa menang dengan total skor 2-1 atau 2-0 agar bisa lolos.

Simak ulusannya yang lengkap dibawah ini.

-Terlalu Menghormati
Di awal-awal pertandingan, penjelasan dari seorang Scott McTominay, semua parang pemain dari Manchester United ini terlalu memberikan rasa dari hormat kepada Lionel Messi dan juga Kolega, dari hal inilah yang telah berdampak di dominasi pada permainan dari Barcelona pada menit-menit awal.

-Bersiap untuk Leg yang Kedua
Meski kalah, bukan berarti tidak ada peluang untuk Manchester United agar bisa melaju ke babak yang selanjutnya. Manchester Unted ini juga masih mempunyai peluang yang bisa diperjuangkan di pertandingan leg yang kedua pada Champ Nou di pekan depan.

Pada leg yang kedua nanti, seorang Scott McTominay ini berharap tim nya ini bisa untuk melakukan bisa lebih banyak untuk hal saat menyerang.