Ryan Fraser Sepertiya Masuk Radar Arsenal

Klub dari Premier League, Arsenal ini telah dikabarkan ingin menambah sebuah amunisi lini untuk serang mereka pada musim panas nanti. The Gunner ini dikabarkan tertarik untuk memboyon seorang Ryan Fraser.

Seperti yang telah diketahui, Arsenal ini memiliki sebuah stok winger dari kiri yang minim ke dalam tim mereka. Mereka ini belum mendapatkan seorang pemain yang bisa saja menggantikan seorang Alexis Sanches pada tim mereka.

Sejauh ini seorang Unai Emery ini juga kerap untuk memainkan Pierre-Emeric pada sisi kiri. Namun ia juga dikabarkan ingin mencari seorang winger kiri yang pasti murni supaya Striker yang berasal dari Gabon itu bisa saja berkonstribusi lebih maksimal.

Emery ini sudah menemukan sebuah kandidat yang bisa mumpuni untuk lini pada serangannya. Ia juga disebut tertarik untuk memboyong seorang Ryan Fraser dari Bounermout.

Mengapa Arsenal ini mengicar tanda tangan seorang Fraser? Simak ulusannya berikut ini.

-Performa Mentereng
Menurut dari laporan tersebut, sebuah alasan Arsenal ini dikabarkan tertarik untuk merekrut seorang Fraser setelah mereka melihat kiprahnya bersama dengan The Cherries musim ini.

-Bakal Sulit
Namun sebuah laporan yang sama itu mengklaim bahwa Arsenal ini akan sulit untuk bisa merekrut sang winger ini. Krena Bournemouth ini disebut tidak lah tertara untuk melepas sang winger.

Pihak dari The Cherries juga merasa seorang Fraser ini merupakan salah satu nyawa dari pemain mereka. Untuk itu lah mereka itu tidak mau melepaskan seorang pemain pada klub manapun.