Lionel Mess, Gerard Pique, dan Gol yang Tidak Disengaja

Barcelona bisa dikatakan beruntung sanggup memang di kandang PSV Eindhoven, Stadion Philips, pada laga matchday yang kelima Grup B Liga Champions, pada kamis (29/11/2018). Pasalnya, mereka telah mendapatkan perlawanan yang sangat luar biasa sengit nya dari tuan rumah.

Ada total 23 tembakan yang telah berhasil dilepaskan oleh para pemain dari PSV. Delapan tembakan yang mengarah ke kiper Marc-Andre yang ter Stegen dengan satu diantara nya menjadi gol yang telah dicetak oleh Luuk de jong. PSV yang seharusnya bisa mencetak jumlah gol yang lebih banyak seandainya tendangan Gaston Pereiro, sudulan dari De Jong, dan juga tendangan dari Pablo Rosario pada babak pertama tidak membentur tiang gawang.

Selain karena peluang dari PSV banyak yang terbuang, Barcelona ini juga beruntung memiliki sosok seorang Lionel Andress Messi. Pemain yang berasal dari Argentina ini menjadi seorang protagonis kemenangan dengan jumlah satu gol dan juga satu assist yang ia bukukan. Satu assist dari Messi pada pertandingan ini akan diteruskan oleh Gerard Pique menjadikan gol ke gawang Jeroen Zoet.

Seusainya laga, Messi telah berbicara tentang gol Pique yang telah dicetak pada menit ke 70 tersebut.
Menurut dari La Pulga, Rekan setim dari mereka sebenarnya tidak bermaksud untuk mencetak gol. Kata Messi, “Aku yang salah telah mengeksekusi tendangan bebas dan juga Geri Sapaan akrab piquee ada di sebuah tempat yang sangat tempat moment nya. Dia telah melihat bola itu datang dan juga lansung menendangnya masuk ke dalam gawang.”

Cuarado Telah Beberkan Kualitas Utama Ronaldo

Critiano Ronaldo masih belum lama ia berseragam Juventus. Akan tetapi, pemain yang berjuluk CR& itupun telah menuai deck yang kagum dari banyaknya pihak. Cristiano Ronaldo kini tidak hanya jadi sosok yang dipuju banyaknya para fans, namun juga para pemain Juventus yang lain nya juga mengagumi sosok seorang kapten yang berasal dari Timnas Portugal, termasuk salah satu nya adalah Juan Cuadrabo.

Cuadrado itupun telah membeberkan sebuah kualitas utama yang di miliki oleh Cristiano Ronaldo. Selama ini, Cristiano Ronaldo yang telah di kenal sebagai pesepakbolo top jempolan yang memang memiliki skill yang sangat tinggi dalam mengolah dari si kulit bundar. Selain itu, Critiano Ronaldo memang juga memiliki kecepatan, piawai didalam tendangan bebasnya, dan juga mampu menjadi sebuah mesin pencetak gol.

Kendati demikian, kualitas yang paling utama dimiliki Cristiano Ronaldo menurut dari Cuadrado bukanlah sebuah hal-hal tersebut. Winger yang berpaspor kolombia itupun menerangkan bahwa kualitas yang utama Cristiano Ronaldo adalah profesionalitas nya yang sebagai pesepakbola. Cuadrado ini memang sangat mengagumi sosok Cristiano Ronaldo yang memang selalu dengan lapar akannya kemenangan.

Sejak bergabung nya Cristiano Ronaldo kedalam Juventus pada musim panas 2018 yang dinal Cuadrado adalah hal yang sangat tepat bagi CR7. Pasalnya, sama sepertinya Cristiano Ronaldo, Juventus inipun memiliki ambisi yang untuk selalu meraih kemenangan. Cuadrado telah membeberkan bahwa para semua pemain yang ada di Juventus selalu menargetkan untuk kemenangan.

Allegri: Ronaldo Memang Pantas Raih Trofi Ballon Dor

Pelatih dari Juventus, Massimiliano Allegri, ia menilai pemain anyarnya, yakni Cristiano Ronaldo, sangat pantas meraih trofi Ballon Dor di musim ini. Penilaian tersebut pun telah diutarakan Allegri yang lantaran menurut nya sebuah penampilan yang sangat luar biasa telah ditunjukan oleh Ronaldo sampai saat ini.

Kiprah Cristiano Ronaldo ini di dunia sepakbola memanglah sangat begitu fantastis. Torehanyang manis itupun dapat terus ditunjukkan oleh setiap tim yang akan dibela nya. Pada musim lalu, pemain yang berpaspor Portugal itupun bahkan bisa berhasil mengantarkan Real Madrid untuk meraih gelar juara yang ketiganya secara beruntun pada ajang Liga Champions usah telah menaklukkan Liverpool pada Laga pamungkas dengan total skor 3-1

Kegemilangan Ronaldo ini tidak hanya terlihat bersama Real Madrid. Kala memperkuat sebuah tim kebanggaan negara nya, Sebuah Tim Nasional (Timnas) Portugal, striker yang berusia 33 tahun itupun dapat tampil dengan fantastis. Salah satu dari penampilan apiknya ini terlihat kalah Portugal akan berhadapan dengan Spanyok pada babak penyesihan grup Piala Dunia 2018. Kala itu, ia juga dapat mencetak hattrick, meskipun pada akhirnya laga tetap harus berakhir dengan imbang 3-3.

Catatan manis dari Cristiano Ronaldo juga berlanjut ke dalam tim barunya, Juventus. Ia juga turut berkonstribusi untuk bisa mengantarkan tim yang berjuluk Bianconeri itu menempati posisi sebuah puncak klasemen Liga Italia 2018-2019 dengan sebuah torehan 34 poin. Dengan kondisi ini, Allegri tetap menilai Ronaldo sangat pantas untuk merengkuh trofi tersebut.

MU Sudah Mulai Menyerah Untuk Kejar City di Puncak Klasemen

Marouane Fellaini telah mengakui Manchester united sudah mulai sulit untuk mengejar Manchester City didalam puncak klasemen. Namun, kata dari Fellaini, gap Manchester United dengan Manchester City ini sebenar nya tidak sebesar seperti yang sudah orang bicarakan.

“Manchester CIty ini memang memiliki banyak para pemain bagus, tapi kami pasti bisa untuk mengalahkan mereka,” ujar pemain yang berasal dari Belgia itu.

“Kami memang sudah kalah (1-3 di Stadium Etihad), tapi, kami akan balaskan di Old Trafford. Mari kita lihat saja,” Ujar Fellaini.

Namun, Fellaini tidaklah membantah, perfoma Manchester United musim ini tidaklah seperti yang telah mereka harapkan. “Saat pertama kali saya tiba di inggris, hanya memilki empat tim yang terbaik. Tapi, sekarang sudah ada enam. jadi, setiap musim tidaklah mudah bagi kami,” ujar Fellaini, yang dimana pertama kalinya bergabung di dalam klub liga Inggris, Everton, pada musim 2008/2009.

Saat ini, Manchester City sendiri ini sudah cukup nyaman didalam puncak klasemen Liga Inggris. Tim asuhan dari Josep Guardiola itu telah mengoleksi 32 dari jumlah total maksimal 36 poin dari jumlah 12 pertandingan.

Sementara Manchester United, dari total 12 pertandingan, baru saja mengoleksi 20 poin dan juga tertahan di posisi yang kedelapan.

Berbenah
Maka dari itu, kata Fellaini, penting bagi Manchester United untuk bisa terus berbenah. Terutama dalam memperkuat skuad untuk bisa bersaing di musim depan.

Real Madrid Incar Para Remaja Brasil

Real Madrid masih belum juga puas dengan pergerakan transfernya meski mereka telah di perkuat para permain-pemain besar. Pada kali ini raksasa dari La Liga itu akan mmengincar remaja Corinthians, dan Pedrinho. Sebelum nya, pada musim ini Real Madrid telah mendatangkan tujuh orang pemain dan juga empat di antara nya yang berusia muda. Dari keempat para pemain muda Real Madrid, dua di antara nya orang-orang remaja.

Sumber dari Line Today

Vinicius (18) telah di sepakati untuk bergabung dengan Real Madrid sejak bulan Mei 2017, tetapi barus saja di perkenalkan secara resmi dalam satu tahun yang berselang setelah menyelesaikan masa dari pinjaman nya di Flamengo. Selain dari Vinicius, Madrid juga akan mendatangkan Andri Lunin (19) yang berasal dari Zorya Lugansk.

Selain itu, Real Madrid telah sudah menjalin sebuah kesepakaran dengan Santos FC untuk bisa datangkan Rodrygo di awal musim 2019/20. Usia dari Rodrygo adalah 17 tahun.

Dilansir dari Marca, seorang Presiden dari Corinthians, Andres Sanchez ini telah melakukan sebuah pertemuan dengan seorang Presiden Real Madrid, Florentino Perez, di hari minggu lalu guna untuk membahas proses kepindahan Pedrinho.

Pedrinho ini merupakan salah satu dari pemain yang berbakat dari Brazil. Pedrinho juga memulai karier nya melalui Corinthians di januari yang lalu setelah memenangkan kejuaraan sepakbola dari sepak bola junior di Brazil. Dia telah dapat bermain di dalam sebagai posisi.

Belgia Tumbang, Swiss Berhasil Melaju Ke Babak Semifinal

Pertandingan antara Swiss melawan Belgia di jalani dengan sangat sengit, sempat tertinggal 2 gol, Swiss berhasil membalik keadaan dan memenangkan pertandingan tersebut. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari pertandingan terakhir di League A Grup 2 UEFA Nation League 2018-19 yang di selenggarakan di Swissporarena, Luzern, Minggu (18/11/2018) waktu setempat atau Minggu (19/11/2018) dini hari Wib. Swiss yang berhasil mengalahkan Belgia dengan Score telak 5-2 dan memastikan diri mereka melaju ke babak semifinal.

Memasuki babak pertama, Belgia bermain dengan sangat cepat dan menyerang pertahanan Swiss dan hasilnya mereka bisa mencetak gol di menit ke-2 dan menit ke-17 lewat kaki dari Thorgan Hazard, yang merupakan adik dari Eden Hazard.

Swiss yang ketertinggalan 2 gol, membuat mereka lebih giat untuk melakukan counter terhdap serangan dari Belgia, terlihat beberapa kali Swiss melakukan serangan balasan dengan cepat walaupun belum dapat membobol gawang dari Belgia. Swiss berhasil mengejar ketertinggalan di menit ke-26 lewat tendangan pinalti yang selesaikan dengan baik oleh Ricardo Rodriguez.

Gol yang terjadi membuat Swiss tampil semakin baik dan kemudian berhasil kembali mencetak gol di menit ke-31 lewat tendangan dari Haris Seferovic. Bahkan bukan hal itu saja, di menit ke-44 Seferovic kembali berhasil menambah kemenangan untuk Swiss lewat tendangan kaki kirinya di dalam kotak pinalti. Hasilnya babak pertama di tutup dengan keunggulan dari Swiss 3-2 atas Belgia.

Memasuki babak kedua terlihat Belgia yang berusaha mengejar ketertinggalan tetapi nasib tidak berpihak pada mereka, dibabak kedua Belgia kembali kebobolan 2 gol di menit ke-62 yang di cetak oleh Xherdan Shaqiri dan menit ke-84 yang di cetak oleh Seferovic. Dengan kemenangan tersebut Swiss dan Belgia memiliki poin yang sama yaitu 9 poin dalam Grup 2 tetapi perbedaannya adalah pada jumlah gol. Swiss berhasil unggul dan menduduki posisi pertama pada Grup 2 dengan jumlah 9 gol. Swiss pun di pastikan lolos ke babak Semifinal UEFA Nation League 2018-19.

Berikut Pemain Bisa Gantikan Ronaldo Jika Sudah Keluar dari Juventus

Klub Italia Juventus yang musim ini berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kedatangannya mala semakin membuat perubahan dan dampak bagus untuk Bianconeri. Meski membicarakan soal Ronaldo meninggalkan Juventus memang mustahil tapi akan baiknya memang Juve harus memikirkan untuk kedepannya karena Usia Ronaldo akan memasuki 34 tahun di Febuari mendatang yang dimana pasti tidak bisa bermain dalam jangka waktu yang lama jadinya pihak Juventus harus mencari pengganti yang cocok untuk menggantikan Ronaldo.

1. Ousmane Dembele
Merupakan pemain yang bermain untuk Barcelona dimana memang sudah terbukti bahwa dirinya adalah pemain berbakat. meski dirinya yang baru bergabung dengan Barca pada musim ini namun sayang karena punya sikap yang buruk jadi pemain asal Prancis ini dikabarkan punya masalah dengan Barcelona. Juventus bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa mendatangkannya.

2. Krysztof Piatek
Merupakan pemain penting untuk Genoa dimana memang masih menjadi klub papan tengah yang dimana sedang bersinal di liga italia. dalam 12 pertandingan sudah berhasil mencetak sembilan gol untuk timnya. genoa sendiri beruntung punya pemain hebatnya sekarang dimana pastinya Juventus juga tertarik untuk bisa membelinya dan memberikan kontak jangka panjang.

3. Nicolas Pepe
Merupakan pemain muda milik Lille yang dimana punya kualitas tersendiri sebab pada musim ini dirinya sudah berhasil mencetak delapan gol dari 13 pertandingan dimana itu bisa menjadi langkah awal yang bagus. banyak klub top eropa juga sedang mencarinya dan ingin membelinya namun meskin Juventus belum dikaitkan dengan pamin itu. bisa kita lihat bahwa cocok untuk menjadi pemain masa depan.

Berikut Pemain Yang Mengalami Kesulitan di Musim ini

Pada permainan sepak bola hal yang sulit dilakukan memang mempertahankan kualitas dan konsistensi pada setiap permainannya. dimana pasti ada saat dimana mengalami penurunan performa diatas lapangan dan bisa terjadi kepada pemain top kelas dunia. bisa dari banyak faktor dan kondisi yang berbeda-beda. Musim ini banyak pemain top dunia yang mengalami penurunan banyak dan mengecewakan yang akan kita bahas berikut ini.

1. Luka Modric dari Real Madrid
Pemain gelandang Madrid ini pada musim lalu menunjukkan kualitasnya diatas lapangan dimana berhasil membawa klub Real Madrid menjadi juara liga Champions dan juga mengantarkan Kroasia maju ke final Piala Dunia serta dengan hasil kerja kerasnya berhasil diberi penghargaan Golden Ball. Pada musim ini penampilanya menurun cepat dan tidak terlihat memberikan dampak sehingga menjadi alasan mengapa Madrid sedang terpuruk.

2. Mohamed Salah dari Liverpool
Pemain asal mesir ini baru mencetak 7 gol dari 16 pertandingan bersama Liverpool pada musim ini. tapi dilihat dari musim lalu memang terjadi penurunan pada nya sebab musim pertamanya berhasil memberikan jumlah gol banyak dimana mencetak 44 gol musim lalu dan berhasil mengantarkan The Reds sampai ke final Liga Champions.

3. Alexis Sanchez dari Manchester United
Pemain yang dulunya bermain bersama Barcelona dan Arsenal ini sudah tidak diragukan kemampuan bermain bola di atas lapangan. akan tetapi semenjak bergabung dengan MU dirinya sulit menampilkan penampilan terbaiknya dan tidak konsisten dalam mencetak gol. Mungkin masih perlu adaptasi dengan tim dan manager klub.

Berikut Pemain Yang Segera Di Jual Liverpool di Januari

Klub Inggris Liverpool yang sekarang sedang berada diposisi ketiga klasemen dimana sudah menjalankan 11 pertandingan. Mereka disebut tim yang difavoritkan menjadi juara pada musim ini sebab dari tiga tim yang masih belum kalah di premier League sejauh ini. jumlah kebobolan juga tidak banyak hanya bersarang lima gol karena pertahanan mereka cukup rapat dan solid. Tapi ada sejumlah pemain yang sulit mendapatkan kesempatan bermain jadi The Reds berencana akan menjual beberapa pemain pada bursa januari ini untuk bisa menggunakan uang tersebut membeli pemain baru. Jadi berikut pemain yang siap dijual pada januari.

1. Divock Origi
Merupakan pemain yang tampil hebat pada piala dunia 2014 yang dimana dibeli liverpool namun masih harus dipinjamkan ke mantan klubnya dan tunggu musim 2016 baru bisa bermain debutnya dengan The Reds. Karena sering tampil tidak konsisten yang membuat dirinya sudah jarang mendapat kepercayaan dilini depan Liverpool jadi sudah jelas bahwa pastinya akan dijual kembali pada burna januari ini.

2. Simon Mignolet
Merupakan kiper yang dibeli dari Sunderland pada 2013 dimana sudah bermain 203 pertandingan untuk The Reds. tapi tidak memberikan penampilan terbaiknya sebab selalu berbuat kesalahan di bawah mistar. untungnya liverpool sudah membeli kiper baru Alisson Becker asal Brazil yang memberikan peningkatan pertahanan secara signifikan sejak kedatanganya.

3. Nathaniel Clyne
Merupakan pemain yang dibeli dari Southampton pada musim 2016. meski pada debut pertamanya berhasil mencapai final liga europa dan piala liga tapi sayang tidak berhasil mengangkat trofi. pemain inggris ini melanjutkan penampilan impresifnya pada musim 2016/2017 dan hanya tampi 41 penampilan di semua ajang kompetisi untuk the Reds.

Berikut Pengganti Jika Marcelo Pergi dari Real Madrid

Klub Real Madrid sedang dikabarkan akan kepergian bek kiri mereka Marcelo menuju kota Italia Juventus untuk bertemu mantan rekan bermainya Cristiano Ronaldo. Dengan pergantian pelatih baru di klub mestinya semakin besar peluang untuk pemain asal Brazil pindah dengan cepat pada bursa transfer Januari nanti. Dirinya sudah bermain untuk Real Madrid sejak 2007 dan sudah merasakan banyak gelar juara. Usia yang sudah memasuki 30 tahun bisa saja langsung meninggalkan Madrid dan mencoba petualangan baru. Jadi Madrid harus mencari pemain pengganti yang cocok dan setara dengan kemampuan bek Brazil tersebut.

1. David alaba
Pemain yang bermain untuk Bayern Munchen sudah tampil lebih 300 pertandingan untuk klub jerman. namun belakangan ini penampilannya menurun diatas lapangan tapi dirinya masih menjadi pemain penting untuk pergerakan menyerang dari isi bek kiri pastinya peran pemain 26 tahun itu mempunya gaya bermain mirip Marcelo jadi Madrid tidak akan kehilangan sosok pemain asal Brazil. Bayern pastinya tidak akan melepaskannya dan perlu biaya yang besar untuk datangkan pemain tersebut ke Spanyol.

2. Ricardo Rodriguez
Merupakan pemain bek kiri milik AC Milan yang didatangkan pada tahun 2017 sudah banyak pemain top eropa yang menginginkan jasanya termasuk Real Madrid. Pemain asal Swiss itu memang sedang bersinar untuk Milan yang kala itu sedang mengalami kesulitan dengan tampil 47 kali pada musim pertamanya. Madrid bisa saja langsung membelinya karena harganya juga tidak terlalu mahal jadi mudah didapatkan.

3. Alex Sandro
Memang pemain ini sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Jika kepindahanya berjalan mulus pasti Marcelo akan langsung menuju Juventus. Real Madrid atau Juventus jika mereka melakukan petukaran pemain tidak akan menjadi rugi untuk kedua pihak jadi seperti sama-sama menguntungkan.

Kemungkinan Liverpool Akan Membeli Pemain Baru di Musim Ini

Klub Inggris Liverpool yang sedang konsisten beberapa pertandingan musim ini dimana saat ini sedang berada di posisi keempat klasemen Premier League. The Reds sendiri memang menjadi tim kuat pada musim ini dan banyak yang beranggapan dan favoritkan mereka yang akan memenangkan gelar liga pada musim ini. Pelatih mereka Jurgen Klopp masih ingin memperbaiki tim agar lebih solid dalam menyerang dan bertahan jadi pada bursa tranfer nanti kemungkinan akan mencari pemain untuk meningkatkan kekuatan timnya. Berikut pemain yang bakal jadi incaran pada bursa transfer januari nanti.

1. Timo Werner
Memang saat ini Liverpool yang masih mengandalkan striker depannya Roberto Firmino dimana menjadi pemain kunci lini depan untuk mencetak gol. Saat ini terlihat lelah dan dibeberapa pertandingan terakhir tidak mengeluarkan kemampuan terbaiknya jadi saat ini Liverpool harus mencari striker pelapis untuk Firmino dimana Timo Werner dianggap cocok untuk bermain bersama The Reds dimana striker muda tersebut sudah mencatatkan namanya berhasil mencetak enam gol dan sepuluh pertandingan di Bundesliga.

2. Hakim Ziyech
Gelandang terbaik di Eredivisie yang mungkin akan jadikan pengganti yang pas untuk posisi Coutinho di Liverpool. bermasin di Ajax itu memang pandai dalam urusan membongkar pertahanan lawan dengan umpan yang akurat dan bisa memanfaatkan kesempatan yang pas untuk mencetak gol. Pemain berusia 25 tahun ini sudah mencetak sembilan gol dan assist tujuh belas untuk timnya dan sudah masuk sebagai pemain yang berhasil memberikan assist terbanyak di musim Eredivisie terakhir.

3. Wilfried Zaha
Pemain sayap liverpool beberapa musim terakhir dipercaya kepada Mohamed Salah dan Sadio Mane terbukti berhasil bermain bagus pada musim lalu. untuk musim ini keduanya kurang memberikan serangan dari sisi sayap seperti peformanya menurun pada musim ini. jadi dengan membeli Zaha bisa menjadi pelapis untuk isi sayap liverpool sebab pemain saat Pantai Gading sudah menunjukkan kualitasnya bermain bersama dengan Crystal Palace pada tiga musim terakhir.

Berikut MU Bisa Datangkan Striker Gantikan Romelu Lukaku

Klub raksasa Inggris Manchester United diharapakn datangkan striker baru musim depan. sebab striker mereka Romelo Lukaku yang kita tahu memang sudah masuk menjadi pemain terbaik Premier League. Padahal dirinya sudah dipercaya sebagai ujung tombak untuk MU musim ini Namun sayang kemampuan mencetak golnya sudah mulai bekurang. selama menjalankan delapan laga pertandingan dirinya sama sekali belum mencetak gol. Pastinya hal itu membuat klub dan pelatih Jose Mourinho akan mendatangkan striker baru secepatnya pada bursa transfer januari. Berikut striker yang dianggap cocok untuk menggantikan seoarang Lukaku di lini depan Manchester United.

1. Edinson Cavani
Merupakan pemain depan milik PSG yang sudah memperoleh gol dalam beberapa pertandingan yang dijalankan. Pemain asal Uruguay ini memang sangat tajam dan tidak perlu diragukan lagi. Musim ini saja dirinya sudah mencetak enam gol dari total semua pertandingan yang telah ia lakukan. memang usia yang sudah mulai masuk 31 tahun ini masih bisa dijadikan striker untuk MU beberapa tahun lagi. Pastinya jika Mu menawarkan kepada PSG kemungkinan akan dilepas jika harganya cocok untuk seorang Edinson Cavani.

2. Mauro Icardi
Merupakan pemain asal Argentina yang bermain untuk Inter Milan yang sudah banyak memperoleh rekor golnya di Serie A. Manchester United juga tertarik dengan pemain berusia 25 tahun ini. Musim ini Icardi sudah menyumbangkan enam gol dari delapan pertandingan bersama Inter. Namun sulit untuk mendatangkannya sebab klub inggris lainnya seperti Chelsea dan Arsenal juga sama-sama ingin mempunyai tanda tangan untuk pemain satu ini.

3. Lorenzo Insigne
Merupakan pemain andalan untuk Napoli yang bisa dimainkan dilini depan yang dimana menunjukan kemampuan pesat dalam beberapa pertandingan dan sudah menjadi pemain terbaik di italia. dirinya punya kemampuan menjadi striker sebab dengan kecepatan dan skillnya akan menambaj dimensi baru jika MU dapat mendatangkannya.

Nama Pemain Yang Berkesempatan Untuk dilatih Oleh Thierry Henry

Klub Prancis AS Monaco yang bermain di Ligue 1 sudah menunjuk Thierry Henry menjadi pelatih baru. Meski sekarang Monaco sedang dalam kesulitan namun masih sebagai tim besar yang ada bermain di Liga Champions. Kurangnya peforma pemain karena sudah banyak pemain hebat yang dijual selama beberapa tahun belakangan ini jadi tidak heran jika sedang membangun kembali pemain-pemain muda berkualitas. Henry sendiri memang belum ada mempersembahkan kemenangan bagi tim namun diharapkan bisa datangkan pemain baru pada bursa transfer dimana dirinya bisa menghubungi mantan klubnya Arsenal untuk mendapatkan beberapa pemain.

1. David Ospina
Kiper yang sudah menikmati masa bermain bagus di italia kemungkinan akan mencari klub baru. sebab sudah ada tiga kiper berpengalaman jadi membuatnya kurang mendapatkan jam bermain jadi disarankan akan segera angkat kaki jika Napoli tidak bisa mempermanenkan statusnya pemain kolombia pasti akan hengkang dan mencari klub baru. Henry yang menyaksikan ospina sudah pernah bermain di prancis bersama Nice pastinya membuat Henry cukup menarik untuk membawanya ke AS Monaco pastinya dengan harga yang cukup murah untuk pemain berusia 30 tahun.

2. Laurent Koscielny
Bek tengah Arsenal ini yang sudah berusia 33 tahun sudah mulai kesulitan pada musim debutnya. Kapten arsenal yang sudah menjadi pemain terbaik yang dimiliki Arsenal rupanya sudah jarang dimainkan karena sedang terjadinya cedera panjang yang membuat kariernya cukup tertutup dan lambat. Henry dan Koscielny sama-sama berasal dari prancis dan pernah bermain juga di Arsenal dan jika bek tengah ini sudah tidak masuk dalam rencara pelatih unai Emery maka kemungkinan akan kembali ke prancis dan bermain untuk Monaco.

3.Eddie Nketiah
Merupakan penyerang muda milik Arsenal yang sudah mencetak dua gol pada saat pertandingan babak keempat piala liga melawan Norwich City. pada saat dilatih oleh Arsen Wenger dirinya masih diberikan kesempatan bermain tapi semenjak dilatih pelatih Unai Emery sudah mulai kesulitan tampil dibawah manager ini. Thierry Henry menyatakan bahwa melihat pemain berusia 19 tahun ini akan menjadi bintang masa depan. Pastinya jika ditawarkan Henry bermain untuk As Monaco mungkin bersedia bekerja dengan salah satu pahlawannya.

Chelsea Mencari Striker Baru Untuk Gantikan Alvaro Morata

Klub raksasa Inggris Chelsea sedang mencari striker baru untuk mempertajam gaya serang mereka dan memperoleh banyak gol. sepertinya akan menggantikan alvaro Morata yang masih belum memuaskan dalam usahanya mencetak gol. Morata didatangkan dari Real Madrid yang diharapkan bisa mencetak gol dan biaya transfer yang cukup mahal pada pemain berusia 26 tahun baru mencetak tiga gol dari sembilan penampilan di Premier League. Pastinya Chelsea akan mencari pengganti yang cocok untuk lini depan Chelsea dan sudah ada bidikan kepada beberapa pemain berikut ini.

1. Gonzalo Higuain
Pemain yang bermain untuk AC Milan pada musim ini dan salah satu striker mematikan Serie A yang mana cocok untuk bermain di Chelsea untuk menggantikan Alvaro Morata. Pemain asal Agentina ini sudah membuktikan ketajamannya bermain di Napoli dan pergi ke Juventus dan pada akhirnya bermain untuk Ac Milan. Penampilannya memang dalam mencetak gol sudah terlihat bagus dimana berhasil mencetak gol di la liga dan Serie A dengan 222 gol.

2. Robert Lewandowski
Pemain tajam milik Bayern Munchen Robert Lewandowski menjadi target musim depan Chelsea jika gagal mendapatkan Higuain dari Ac Milan. Pemain asal Polandia sudah banyak mencetak gol dan banyak juara bersama Munchen domana punya peluang untuk mencoba tantangan baru dalam karirnya soalnya di bundesliga tidak bisa mencari persaingan yang ketat. Bukan hanya Chelsea yang ingin mendatangkannya tapi klub top erop seperti Barcelona dan Real Madrid juga mencari tanda tangannya. jika Chelsea berhasil mendatangkannya dipastikan agan menggantikan Morata.

3. Timo Werner
Pemain muda milik klub german RB Leipzig yang dinyatakan sudah siap meninggalkan klub untuk mencari dan bermain bersama klub yang lebih besar dan diharapkan bisa menjadi pemain terbaik didunia. banyak yang menilai gaya bermainnya seperti striker Leicester City Jamie Vardy yang membuat para pelatih seperti Pep Guardiola juga terkesan. pemain yang sudah banyak mencetak gol untuk Leipzig.

Berikut Pemain Yang Bakal Jadi Pengganti Sergio Aguero

Klub raksasa Inggris Manchester City nampaknya akan mencari pemain untuk menggantikan sergio Aguero jika dirinya sudah tidak berseragam City. Memang kita tahu Aguero yang sudah bermain pada tahun 2011 dari mantan pemain Atletico Madrid yang kini sudah menjadi pemain hebat. dirinya sudah menyumbangkan banyak gol dan pecetak gol terbanyak di klub bermarkas Etihad Stadium tersebut. Karena usianya yang sudah memasuki 30 tahun pastinya akan turun seiring bertambahnya usia jadi kali ini kita akan membahas pemain yang cocok untuk menggantikan Sergio Aguero jika sudah tidak bermain di City.

1. Andrea Beloti
Merupakan kapten Torino yang dulunya bermain sebagai gelandang dan kemudian ganti posisi ke pemain sayap tapi ternyata pemain asal italia tersebut lebih mantap dan cocok menjadi striker dan sudah mencetak banyak gol untuk Torino. dengan skill dan kerja kerasnya untuk membobol gawang lawan dipastikan akan menjadi pemain bintang untuk sepakbola Italia. Jadi City pastikan akan mencoba mendatangkannya dari klub Torino untuk bisa bermain di Etihad Stadium.

2. Mauro Icardi
Merupakan pemain muda sekaligus striker terbaik milik klub raksasa Italia Inter Milan. Pemain asal Argentina tersebut memang banyak menjadi incaran klub top eropa karena keahliannya memperoleh gol dan pecetak gol utama di klub Serie A tersebut. Kemampuan dan gaya bermainnya diharapakn dapat sangat penting untuk Manchester City dan bisa masuk kedalam gaya permainan yang diterapkan Josep guardiola.

3. Timo Werner
Merupakan pemain yang sudah dipastikan bakal menjadi pemain hebat untuk sepakbola Jerman. Pemain yang beru berusia 22 tahun sudah cukup tajam menjadi striker yang kini menjadi incaran dari Bayern Munchen dan Barcelona. Pastinya City tidak akan membiarkannya sebab pemain pasti bisa mempertimbangkannya untuk bermain di Etihad Stadium dan dilatih oleh Josep Guardiola.