Arsenal Membutuhkan Pelatih Yang Tegas

London-Mantan Pemain Timnas Wales, Robbie Savage mengungkapkan jika banyak pemain Arsenal yang bersantai santai, Ketika Arsene Wenger berkuasa. Savage sendiri menyarankan Arsenal harus mencari sosok yang tegas bagi Merian London pada musim depan.

Arsene Wenger sendiri di pastikan telah mengundurkan diri pada musim depan sebagai pelatih arsenal,Pelatih asal Prancis tersebut telah mengumumkan pengunduran dirinya pada beberapa pekan yang lalu, yang membuat banyak publik terkejut.

Ketiika Wenger memutuskan untuk mundur pada musim depan, banyak pelatih Top eropa yang di kait kaitkan terhadap klub berbais London Utara tersebut. Mulai dari Legenda Arsenal Petrice Viera, Luis Enrique, Massimiliano Allegri hingga Carlo Ancelotti.

Savage sendiri meminta Arsenal untuk mencari sosok yang amat tegas sebagai pelatih, terutama banyak pemain Arsenal yang bersenang senang tanpa memikirkan pertandingan yang di jalaninya, sebagai contoh ketika mereka kebobolan tidak ada pemain yang merasa bertanggung jawab dan mereka sangat nyaman berada di zona nyaman tersebut.

‘’Saya melihat banyak pemain yang tidak memiliki gairah bermain terutama jika melakukan kesalahan, mereka bersantai dan besenang senang di luar sepak bola dan tertawa terbahak bahak tanpa ada penyesalan melihat posisi mereka di table klasmen.’’ ucapnya.

‘’Harus ada pelatih yang berani menghukum pemainnya seperti typekal Mancini atau Antonio Conte.’’ Ucap pria berusia 43 tahun tersebu kepada ABC Sport.

‘’Semua pemain Arsenal berada di Zona nyaman, mereka bersantai santai dengan begitu nikmat tanpa mmemiikirkan masa depan mereka bersama klub. Seorang yang tegas dan berani yang bisa membuat mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.’’

Arsene Wenger sendiri terhitung sudah mengabdi bersama Arsenal selama 22 tahun lamanya, Tiga trofi primer leangue dan ketika pada tahun 2004, Wenger membawa klubnya juara tanpa terkalahkan sama sekali di ajang Primer Leang

Henrick Mikhitaryan Siap Tampil Lawan Manchester United

Big Match-Jelang laga terakhirnya untuk The Gunners Arsenal, Wenger akan membawa pasukannya untuk bertandang  ke Old Traford Kadang Manchester United dalam lanjutan Primer Leangue pada akhir pekan nanti,Pelatih Arsenal Arsene Wenger Mengungkapkan jika dirinya merasa yakin jika bintang andalannya Henrick Mickhytaryan akan fit dalam menghadapi rival mereka Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan nanti, Laga ini di pastikan akan menjadi pertandingan panas bagi Mickhitaryan sebab.

Bertemunya dengan Manchester United akan menjadi ajang Reunian bagi Mickhytaryan sebeb dirinya baru saja meninggalkan setan merah pada bulan Januari yang lalu dengan melibatkan Alexis Sanchez dalam bagian pertukaran pemain.Mantan pemain Borrusia Dortmmund tersebut memang mengalami masa sulit ketika bermain di asuhan Jose Mourinho yang membuatnya kerap menghangatkan bangku cadangan.

Mickhytaryan sendiri sudah lama absen sejak pertandingan Liga Eropa menghadapi Ceska Moskow yang membuatnya mengalami cedera lutut namun kondisinya mulai membaik dan kabarnya siap untuk menghadapi mantan klubnya.

Wenger sendiri jelas harus mengandalkan tenaga Mickhytaryan usai mereka akan bertandang ke Old Traford Stadium pada Minggu(29/04) malam. Wenger sendiri sebenarnya tetap memantau perkembangan dari Mickhytaryan untuk musim depan.

Ketika di tanya oleh media apakah pemain asal Armenia tersebut siap tampil untuk menghadapi United.

‘’Dia memiliki Peluang tersebut untuk [menghadapi United].’’ ucap wenger kepada London Evening Standart.

‘’Jika dirinya siap saya akan segera memainkannya.’’

The Gunners sendiri pada musim ini masih berada di posisi enam besar klasmen sementara dengan raihan 57 poin dari 34 pertandingan yang telah di jalaninya.

Coutinho Mengungkapkan Alasanya Pindah Ke Barcelona

Footballarena-Gelandang Philipe Coutinho mengungkapkan sebuah alasan mengapa dirinya memilih hengkang dari Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona di jendela transfer Januari yang lalu, ternyata  Coutinho mengatakan jika dirinya memang sangat berambisi untuk bergabung dengan Raksasa Spanyol tersebut untuk bermain di final dan mendapatkan gelar juara.

Barcelona sendiri akan bertanding pada partai Final Copa Del Rey untuk menghadapi Sevilla pada akhir pekan nanti. Coutinho sendiri sudah tidak sabar dengan laga tersebut untuk membantu klub barunya demi memenangkan gelar juara.

‘’Saya bisa berada disini karena saya ingin mencapai impian saya yaitu memenangkan gelar juara. Bisa bermain di partai final merupakan hal yang sangat bagus bagi saya, ini merupakan momen yang luar biasa.’’

‘’Pengalaman saya yang telah mencipi berbagai liga menuntun saya kemari, ini adalah laga yang luar biasa. Dan ini merupakan kesempatan pertama saya bertanding di laga final bersama Barcelona, dan saya akan melakukan berbagai cara guna memenangkan pertandingan yang hebat ini.’’

Menurut Coutinho pada sebuah pertandingan final tidak ada tim yang di unggulkan,meskipun level para pemain Barcelona di atas Sevilla,namun semuanya tetap saja bisa terjadi.

‘’Ketika anda berada di Final semuanya bisa terjadi, jika anda melakukan sedikit kesalahan saja itu bisa menjadi mimpi buruk bagi anda. Yang jelas pertandingan ini akan menjadi laga yang  hebat kami akan menunjukan kualitas sesunguhnya dari Barcelona.

Fernado Torres Belum Memiliki Jawab Klub Mana Yang Akan Dia Bela Pada Musim Depan

Bola-Striker Atletico Madrid Fernando Torres mangaku masih belum memastikan tujuannya untuk hengkang pada musim depan. Namun Torres masih belum menentukan klub yang akan menjadi tujuan pada musim depan.

Torres sendiri juga telah menyampaikan jika dirinya sudah tidak akan memperpanjang kontranya dengan Atletico,Pemain berusia 34 tahun tersebut akan habis kontrak pada Juni 2018. Dan Torres bisa pindah dengan bebas Transfer.

Kabarnya banyak klub yang siap untuk mendatangkan mantan penyerang Chelsea tersebut, namun Torres masih mengaku bila dirinya belum mengambil pilihan.

‘’Saya belum menentukan piliha klub yang akan saya bela,saya hanya bisa sampaikan jika saya akan meninggalkan Atletico.’’ Ungkap Torres.

Bahkan beberapa media asal spanyol menyebutkan jika penyerang yang berjuluk EL Nino akan melanjutkan  kariernya di luar eropa. Seperti Amerika, atau China.

Akan tetapi Torres sendiri belum memberikan jawaban yang pasti tentang klub mana yang akan dia bela pada musim depan.

‘’Saya cuma bisa katakan jika saya tidak akan melanjutkan karier di Spanyol, Apakah saya akan bermain di Eropa ? Saya tidak tahu sama sekali. Semuanya bisa berubah dengan cepat .’’ ucap Torres.

Jika Hazard Di Jual Maka Chelsea Bisa Mendatangkan Banyak Pemain Bintang

Legenda Chelsea Eden Hazard. Marcel Desailly, menyuruh agar mantan klubnya untuk segera melakukan penjualan terhadap sang bintang pada musim depan.Menurut Desailly dengan menjual Hazard maka chelsea bisa langsung mendatangkan banyak pemain setidaknya ada tiga pemain yang bisa di datangkan oleh The Blues.

Kapten timnas Belgia sendiri merupakan salah pemain penting di lini depan Chelsea dalam beberapa musim terakhir.Ia bahkan tidak pernah terancam posisinya dalam beberapa musim terakhir.

Kehebatan Hazard sendiri sudah tidak di ragukan lagi, dan ia kerap di banding bandingkan dengan beberapa pemain terbaik dunia seperti Messi Cristiano Ronaldo. Rumour hengkang lepas daru dirinya beberapa klub top eropa di luar inggris ingin menggunakan servisnya, Real Madrid kabarnya menjadi klub terdepan untuk menggaet pemain berusia 27 tahun tersebut, lalu PSG menjadi klub kedua yang bergabung untuk perlombaan mendapatkan sang pemain. Jika pun Chelsea akan melepas sang pemain andalanya, Madrid mampun PSG harus siap untuk mengucurkan dana yang Super Fantastic untuk mengeluarkannya dari Stand Ford Bridge.

‘’Abramovic harus melihat dengan baik, apa yang bisa dia dapatkan dari Eden Hazard,  dan dirinya hanya bisa berada pada beberapa musim saja.

‘’Jika anda menjual Hazard, anda akan bisa mendapat tiga pemain yang bisa merubah klub menjadi lebih baik.’’

Desailly berani yakin jika berhasil menjual Hazard, maka Chelsea akan tetap menjadi klub yang kuat,hal ini dikarenakan the blues masih memiliki banyak pemain kunci yang bisa menentukan hasil.Dan uang dari penjualan Hazard bisa di gunakan untuk membeli pemain bintang yang bisa memperkuat chelsea.

‘’Saya ambil contoh Willian, dia merupakan pemain yang sangat bagus, ia mampu menjadi pemain pembeda di setiap lini.’’ tutur Desailly.

 

Florentino Perez Mengaku Ingin Memboyong Totti Ke Real Madrid

Presiden Real Madrid Florentino Perez. mungkapkan sebuah rahasia terutama ketika urusan  membeli pemain, dirinya mengatakan jika di masa lalu ia hampir berhasil memboyong Francescco Toti legenda As roma, namun sang pemain kala itu menolak mentah mentah ajakan Perez di karenakan ia tidak bisa meninggalkan tim Ibu kota Italia tersebut.

Totti sendiri menghabiskan kariernya bersama Roma hingga ia memutuskan pensiun pada musim lalu, dan langsung masuk dalam bagian managemen as roma.

Totti sendiri sukses membawa Roma kala di tahun 2001 menjadi raja di italia dengan memberikan scudetto pertamanya dan beberapa trofi seperti Coppa Italia.

Penampilan bagusnya terhadap roma, membuat dirinya langsung mendapat berbagai tawaran dari beberapa klub top eropa, di antaranya Real Madrid,  Presiden kala itu Florentino Perez mengungkapkan jika ia berusaha untuk mendatangkan pemain berjuluk II Capitano demii mimpinya membangun skuat Galaticos pada tahun 2000 an.

‘’Francesco merupakan salah satu pemain yang sangat di inginkan oleh semua pelatih pada saat itu,’’ucap Perez.

‘’Pada musim 2000 an saya menghubungi nya dan langsung memintanya datang untuk bergabung bersama Madrid.Tapi dirinya mengatakan jika ia tidak bisa meninggalkan Roma.’’

Totti sendiri berhasil menciptakan 786 penampilan selama bekarier selama 25 tahun bersama Roma dan dirinya juga berhasil menciptakan 307 gol pada saat itu.

 

PSG Ikut Perlombaan Untuk Rekrut Salah

Liverpool sendiri sedang berusaha mempertahankan bintang barunya Mohamed Salah pada musim depan yang kabarnya di incar oleh banyak klub top eropa. Ternyata klub yang sangat meminatinya adalah  klub kaya raya Prancis Paris Saint Germain, juga sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke paris.

Bintang asal mesir sendiri tengah menjadi pemberitaan media, di karenakan penampilannya yang amat luar biasa, meski baru saja bergabung pada awal musim  dari as roma. Tercatat Salah mampu mencetak 38 gol dan 13 Assist di semua kompetisi.

Tampaknya tidak hanya psg yang tertarik untuk mendatangkanya, ada nama nama seperti Real Madrid,Manchester United di sebut meminati sang pemain berusia 25 tahun tersebut.

Dilansir oleh media prancis El que, Madrid maupun united akan mendapat persaingan yang amat berat, usai klub kaya raya asal prancis Paris Saint Germain bergabung untuk meminati jasa mantan pemain As Roma tesebut.

Mohamed salah sendiri masih terikat kontrak hingga musim 2022, kabarnya tim unay emery tersebut siap mengeluarkan dana sekitar 170 juta poundsterling untuk mendatangkanya guna bersaing mempertajam daya gedor agar mampu bersaing jauh di ajang Liga Champions Eropa

 

Madrid Ragu Untuk Datangkan Eden Hazard

Real madrid kabarnya kembali menghidupkan minatnya untuk mendatangkan eden hazard guna, memperbaiki skuat pada musim depan, Madrid sendiri musim depan kabarnya akan memperkuat sektor penyerangan yang membuat mereka tertarik untuk mendatangkan Hazard pada musim depan.

Namun muncul sebuah kabar dari London Evening News, jika para pihak madrid masih merasa ragu dengan perekrutan Hazard, mereka menilai jika sang pemain telah mengalami penurunan performa dan membuat pihak klub ragu untuk mendatangkannya ke santiago bernabeu.

Penampilan Hazard sendiri tengah menjadi bahan kritikan terutama fans the blues yang kecewa dengan performa kapten timnas belgia tersebut. Dalam tujuh pertandingan terakhirnya ia gagal mencetak gol termasuk di ajang 16 besar luga champions eropa kontra barcelona.

Dan pada pertandingan terakhir hazard adalah ketika bertemu dengan Totenham Hot Spur di StandFord Bridge. Mereka bahkan harus hajar Totenham Dengan telak dengan skor 3-1 pada pekan kemarin.

Selain Eden Hazard, ada nama top lainnya seperti, Neymar dari psg, Robert Lewandowsky hingga David De Gea dari Manchester United.

Zidane Bilang Madrid adalah Hidupnya

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane beberapa waktu yang lalu mengatakan jika Real madrid amat penting baginya,ia juga bersyukur apa yang telah di berikan madrid kepada dirinya hingga dirinya amat terkesan dengan karier nya di madrid.

Pria asal Prancis sendiri sudah sangat idientik dengan klub ibu kota spanyol tersebut,tidak hanya sebagai pelatih ia juga pernah bermain dengan madrid hingga menjadi seorang legenda untuk loss galaticos, dirinya di datangkan oleh madrid dari juventus guna menjadi proyek Los Galaticos yang kala itu di usung oleh Ramon Calderon.

Setelah pensiun dirinya pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih Real madrid Castila, dan ketika 2016 dirinya mendapatkan kesempatan sebagai pelatih sementara madrid , yang tidak terduka ia mampu membawa madrid berhasil menjuarai liga champions eropa dan pda musim depan diirinya juga mampu mempertahankan trofi liga champions eropa.

‘’Saya melihat Real Madrid sepeti hidup bagi saya,’’

‘’Saya paham betul dengan apa yang di lakukan Florentino perez, dia memberikan saya kesempatan untuk melatih madrid, saya amat berhutang dengan dirinya.’’tuturnya

Messi Tak Mau Barcelona Datangkan Eriksen

Sebuah kabar datang dari barcelona, mega bintang mereka lionel messi meminta management klub untuk tidak usah mendatangkan gelandang milik totenham hot spur yaitu Christian Eriksen pada musim depan.

Penampilan Eriksen sendiri musim ini tampil dengan luar biasa, dirinya membantu totenham berada pada posisi empat besar klasmen sementara di primer leangue, ia juga berhasil menyumbang 12 gol da 10 assist di semua ajang.

Melihat penampilan bagusnys, dirinya pun menjadi incaran oleh klub top eropa di luar sana, Barcelona dan real madrid kabarnya amat meminati pemain asal denmark tersebut.

Dan menurut sebuah kabar dari media Don Balon,Barcelona menjadi klub yang amat tertarik dengan sang pemain, akan tetapi mendapat ganjalan dari ikon klub Lione messi,  Kabarnya messi meminta untuk management barcelona tidak mendatangkan Eriksen hal itu di karenakan klub masih memillik Andress iniesta.

Terlebih lagi Barca juga masih memiliki philipe Coutinho yang baru saja bergabung dengan barcelona pada bursa transfer januari yang lalu dari liverpool.

Sedangkan Kabarnya totenham juga akan ikhlas kehilangan eriksen, mereka bahkan di beritakan tengan melirik gelandang milik sporting lisbon Bruno Fernades.