Minsitthar Pahlawan Land of Dawn

Salah satu hero yang termasuk jarang digunakan dalam permainan mobile legends adalah Minsitthar. Padahal, para pro player hero ini bisa mengacak – ngacak permainan musuh jika dapat menggunakan hero ini dengan sangat baik.

Banyak sekali yang masih belum tahu bagaimana kuatnya skill minsitthar hingga ulti areanya yang membuat tim musuh tidak dapat bergerak selama berada di dalam ulti tersebut.

Kisah Minsitthar Hero Mobile Legends

Di bagian timur dari land of dawn terdapat sebuah desa  yang sangat misterius sekali. Di desa tersebut tumbuhlah seorang hero yang sangat kuat dan memiliki tombak suci (Holy Spear). Hero tersebut bernama minsitthar yang merupakan pahlawan yang menyelamatkan kerajaannya yang terancam dari kehancuran.

Populer di Kalangan Pemain, Begini Kehebatan Minsitthar Mobile Legend

Di masa mudanya, minsitthar adalah seorang pangeran dari sebuah kerajaan maha pura. Ia bertugas sebagai forces yang memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan dari kerajaan. Berkat dedikasinya yang sangat tinggi dan kesetiaannya, ketika dewasa ia dinobatkan menjadi salah satu “four great general”dari kerajaan maha pura. Diantar empat orang jendral yang sangat berdedikasi, minsitthar termasuk salah satu jendral dengan pencapaian yang sangat luar biasa.
Setiap peperangan yang dipimpin oleh minsitthar sudah pasti akan menang berkat kepemimpinannya yang sangat baik sekali. Minsitthar adalah salah satu jendral yang tidak terkalahkan. Hal ini membuat minsitthar mendapat kepercayaan yang sangat tinggi dari sang raja beserta rakyat dari kerjaan tersebut. Karena ketekunannya, banyak juga yang berharap kelak minsitthar lah yang akan menggantikan ayahnya sebagai raja berikutnya.
Tapi tiba – tiba minsitthar jatuh cinta keapda seorang wanita, akan tetapi pihak kerjaan tidak dapat menerima wanita tersebut. Ayahnya sang raja sangat kecewa dan hilang harapan terhadap minsitthar. Kekecewaan orang – orang terhadap minsitthar membuatnya langsung merasa terpuruk dan mengetahui bahwa kesalahannya susah untuk dimaafkan. Akhirnya ia memutuskan untuk kabur dari istana bersama dengan pelayannya di malam hari.
Kaburnya minsitthar ini merupakan ambang kehancuran dari kerajaan tersebut. Ayahnya tiba – tiba wafat digantikan oleh saudara minsitthar namun ia tidak terlalu lihai dalam memimpin. Saudaranya tidak mempunyai bakat untuk memimpin kerajaan ataupun perang yang akan dihadapinya.
Mendengar cerita ini, minsitthar kembali ke kerajaan dan mengambil alih kepemimpinan. Ia pun membantai seluruh musuh dengan holy spear peninggalan ayahnya dan mempersatukan kembali kerajaan maha pura.