Kisah Argus Mobile Legends yang Dulunya Malaikat

Kisah Argus Mobile Legends yang Dulunya Malaikat

Argus adalah salah satu hero mobile legends yang merupakan salah satu fighter. Skill ultimate yang sangat powerful membuat argus menjadi hero yang tidak terkalahkan di side lane. Apalagi ketika sudah revamp beberapa waktu lalu, hero ini menjadi rebutan banyak player mobile legends.

Argus dulunya adalah malaikat yang berasal dari surga. Ia bersama rafaela memutuskan untuk pergi ke land of dawn, tujuannya adalah agar membela keadilan dan menyelesaikan pertempuran yang terjadi. Akhirnya argus dan rafaela pun turun ke land of dawn dengan niat untuk membantu.

Argus yang merupakan seorang malaikat mempunyai tugas untuk membantai seluruh kejahatan yang ada di land of dawn. Sementara, rafaela adalah malaikat yang melindunginya dan membuatnya bisa meringankan rasa sakit yang terjadi pada saat perang.

20 Hero ML OP Jaman Dulu Tapi Terlupakan Mobile Legends – Esportsku

Pertempuran yang sangat sengit membuat argus terus bertarung tanpa henti. Ia membasmi seluruh penjahat yang ada tanpa tersisa. Akhirnya ia pun mulai terobsesi dengan memiliki kekuatan yang lebih dan menjadi lupa diri dengan tujuan awalnya pergi ke land of dawn.

Akhirnya demi mendapatkan kekuatan yang lebih tinggi dan kuat, argus memutuskan untuk membunuh semua orang yang ada pada perang yang terjadi di land of dawn. Obsesinya menjadi kuat membuat argus bukan menumpas kejahatan dan malah menjadi membunuh.

Di suatu hari yang sunyi, tiba – tiba argus mendengar ada panggilan asing yang memanggil dirinya. Rupanya suara itu berasal dari makhluk ancient dan tiba – tiba argus malah kehilangan kesadaran dan kendali atas dirinya. Pada saat itu juga jiwanya mulai rusak dan ia pun memanggil sebuah kekuatan jahat yaitu Blazing Demonic Blade.

Semenjak memanggil kekuatan tersebut, argus mendapatkan sebuah pedang yang sangat kuat. Dia pun mengorbankan jiwanya demi kekuatan yang akan didapatkan. Pedang tersebut diselubungi oleh energi jahat dan membuat argus mulai lepas kendali dan ingin menghancurkan seluruh yang dilihatnya.

Dengan kutukan pedang yang sangat jahat, setiap kali argus mengunjungi suatu tempat, pasti akan ada peperangan yang terjadi yang diakibatkan oleh argus.