Jenis – Jenis Travelmate, yang Manakah Kamu?

Ada beberapa jenis teman travelling dengan berbagai macam karakter. Nah, kamu yang mana satu? Simak jenis travelmate ala travel blogger Ashari Yudha yang dilansir dari instagramnya yaitu catatanbackpacker.

Sepanjang perjalanan, saya sering menemui berbagai macam jenis travelmate. Ada apa aja sih? Monggo dibaca.
Dimulai dari si GILA. Travelmate macam gini paling asyik buat diajak ngobrol, karena doi punya ide paling gila buat mecahin suasana yang gitu-gitu aja. Minimal dalam satu trip, harus ada si GILA ini.

Lalu, biasanya ada si BIJAK. Nah bijak ini biasanya suka ngasih petuah-petuah yang kadang penting sih, tapi juga kadang nggak penting sama sekali. Bagusnya, traveling kita jadi ada insight lain, nggak hanya cuma satu arah aja.
8 Tip Traveling Bareng Teman Yang Punya Bujet Beda
Yang macam kaya si HUMORIS juga ada. Kerjaannya bikin ngakak mulu. Ngakaknya bukan karena suasananya aja, tapi kadang dia bikin dirinya sendiri bisa dibully agar suasanya jadi lucu. Wajib ada yang kaya gini.

Lalu ada juga si KECE. Sepanjang trip, dia merasa paling ganteng atau cantik lah. Maunya foto selalu ada si dia terus. Kadang suka kesel sih, tapi baguslah jadi kontennya menarik gak muka kita yang flat doang gitu-gitu aja.

Ada juga yang namanya si NGESELIN. Kerjannya iseng mulu. Apa-apa di isengin. Celana kedodoran ditarik lah, sendal dikasih jangkrik lah, dll. Ngeselin sih, tapi seru ngeliatnya nonton yang kena buli. Asal jgn sampai kita yang kena buli.

Si CUEK juga jangan lupa. Keliatannya sih apatis ya, apa-apa main sendiri. Tapi percayalah, kadang dia itu care banget, dan carenya dalam bentuk yang kita nggak pahami. Sedikit aneh lah.

Jangan lupa sama si TUKANG PINJEM. Apa-apa minjem, ntar dibalikin. Ujung2nya gak dibalikin. Ini harus ditagih sih. Wajib!

Lalu ada juga si TUKANG TIDUR. Jauh2 jalan cuma buat tidur doang. Mending dirumah aja tidur mah, ngapain jalan. Betul ?

Ada juga si SELEBGRAM. Tiap jalan ribet bikin ngurusin konten, foto endorse dll. Wajar sih, duitnya dari situ. Tapi kadang keliatan sibuk sendiri, sampai lupa menikmati perjalanan. Wajib di remind.

Yang terakhir, jangan lupa si KORBAN. Kerjanya kena buli dari awal hingga akhir perjalanan. Entah karena umurnya, atau kelakuannya, atau emang mukanya cocok buat dibuli. Kadang ada sih yang emang seneng dibuli, tapi kasian juga ngeliatnya.

Manfaat Buah Semangka untuk Kesehatan Tubuh

Sangat banyak orang yang suka buah Semangka, Di karena buah ini sangat menyegar kan. Bukan hanya itu, Buah ini juga banyak mengandung Nutrisi penting seperti contoh nya Vitamin, antioksidan, Dan juga mineral. Bukan hanya segar saat menyantap nya, Buah ini juga menyimpan segudang manfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Salah satu keunggulan yang di miliki buah Semangka ia lah rendah kalori, Contoh nya saat anda menyantap dengan satu cangkir atau 154Gram, Dan kalori yang di miliki di dalam itu hanya sebesar 46kalori, Rendah bukan?. Dan faktanya lagi, Kalori buah Semangka lebih rendah dari buah buah rendah gula yang lain nya seperti contoh nya buah beri-berian.

Bukan hanya rendah kalori ya guys, Buah ini (Semangka) juga mengandung vitamin seperti, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Magnesium, Dan Mineral kalium. Buah ini juga termasuk buah yang masih satu keluarga dengan buah Melon dan Mentimun loh guys. Buah ini jga tinggi akan antioksidan seperti, Likopen, Karotenoid, Dan Cucurbitacin E.

Ini lah beberapa manfaat buah Semangka untuk kesehatan tubuh kita :

1. Menurunkan tekanan darah
Banyak yang tidak tahu bahwa buah Semangka dapat menurunkan tekanan darah, Dan sangat di sayang kan jika melawatkan nya. Buah Semangka dapat menurunkan tekanan darah karena Kandungan yang ada di dalam buah ini seperti, Kandungan L-citrulline, Terutama bagian putih yang dekat dengan kulit, Dan itu terbukti dapat meningkatkan fungsi pada arteri dan itu dapat membantu pembuluh darah menjadi rileks. Begitu lah penjelasan nya jika buah Semangka dapat menurunkan tekanan darah ya guys.

2. Melancarkan sistem pencernaan
Meskipun buah Semangka tidak tinggi akan serat, Tetapi buah ini dapat membantu sistem pencernaan kita ya guys. Buah ini banyak mengandung cairan dan prebiotik, kandungan itu lah yang dapat merangsang pertumbuhan bakteri yang baik di saluran pencernaan kita ya guys. Kandungan itu bukan hanya dapat melancarkan pencernaan, kandungan prebiotik juga dapat menunjang kekebalan pada tubuh, Dan juga dapat menjaga suasana hati agar tetap positif.

3. Mencegah dari penyakit kronis
Kandungan yang di miliki pada buah semangka seperti antioksidan likopen dalam memerangi stres oksidatif, Itu di sebab kan dari ketidak seimbangan nya produksi radikal bebas yang ada pada dalam tubuh. Biasa nya perlindungan likopen dapat membantu mengurangi resiko penyakit kronis seperti penyakit jantung, kanker, Dan diabetes tipe 2.

Itu lah beberapa manfaat buah Semangka untuk kesehatan tubuh ya. Jangan lupa untuk mengonsumsi nya ya guys. Terima kasih sudah membaca. Dan jangan lupa memberikan informasi penting seperti ini kepada orang terdekat kamu ya.

Nasib Jordan Henderson Tidak Menemukan Kejalasan di Liverpool dan Diyakini Akan Mengikuti Jejak Georginio Wijnaldum

Nasib sosok kapten tim Liverpool Jordan Henderson diketahui belum menemukan jalan keluar mengenai kontrak yang ia miliki, ketidak pastian mengenai kontraknya di Liverpool membuat ia merasa terncam dan akan segera menyusul rekan setimnya yakni Georginio Wijnaldum. Henderson sendiri diketahui sudah menghabiskan kontraknya di Liverpool selama 2 tahun, selama bermain di Liverpool ia menerima gaji sebesar 2.80 Miliar rupiah per minggu di Anfield.

Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak antara Henderson dan Michael Edwards selaku direktur tim Liverpool sebenarnya sudah berlangsung selama musim panas, namun sampai saat ini belum ada kejelasan dan Edwards sendiri tampak gagal dalam mencapai kesepakatan kontrak dengan sang pemain berusia 31 tahun tersebut. Diduga sang Direktur memiliki pemikiran dan prioritasnya sendiri mengenai kemjuan tim dan lebih dahulu mengurus hal tersebut, ia tidak membuat waktu demi tim Liverpool dan rela menunda perpanjang kontrak yang saat ini sangat dinanti oleh Jordan Henderson tersebut.

Nasib Yang Sama Seperti Wijnaldum Sudah Menanti

Menurut Laporan banyak pemain Liverpool yang sudah menyepakati kontrak yang menggiurkan dan sudah menandatangi kontrak tersebut, namun hal ini belum berlaku kepada sang kapten tim karena belum menemukan hal yang ia cari selama ini. Kabarnya ia bisa saja mengikuti jejak Wijnaldum yang keluar secara cuma-cuma dan karena kesepakatan yang gagal , Wijnaldum sendiri keluar karena ia tidak mendapatkan hal yang ia mau ketika bersama tim yang keras disapa The Reds tersebut.

Hal ini tentu menjadi lampu merah untuk Liverpool karena harus siap kehilangan 1 pemain kunci lagi setelah striker andalan mereka hengkang, tentu hal ini sangat rumit dan sangat sensitif jika harus di bicarakan tentang masalah ini. Namun untuk gagal atau tidaknya pihak tim dalam memperpanjang kontrak untuk Henderson belum bisa dikatakan sudah gagal, hal ini masih membutuhkan waktu dalam mengambil keputusan dalam perpanjang kontrak yang sudah dinantikan ini.

Angkat Kaki Dari Inter Milan – Achraf Hakimi Sudah Resmi Bergabung Dengan PSG

Pada bursa transfer musim panas 2021 ini PSG kembali berhasil mendatangkan pemain anyar kedua yang berasal dari Club Inter Milan, pemain tersebut adalah Achraf Hakimi yaitu pemain kelahiran Madrid, Spanyol yang sebelumnya membela Club besar Italia yaitu Inter Milan. Pemain tersebut kabarnya berhasil didatangkan oleh PSG dengan mahar 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah, harga tersebut terbilang pantas karena Hakimi adalah salah 1 kunci kesuksesan Inter Milan dalam menjuarai Liga Italia 2020-2021.

Achraf Hakimi sendiri menjatuhkan pilihan kepada klub raksasa PSG karena masalah finansial yang sedan melilit klub La Beneamata yaitu julukan Inter Milan, hal ini juga tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa pemain bintang lainnya mengikuti jejak Hakimi yang memilih pindah ke PSG dan mungkin setelah Piala Eropa 2020 berakhir.

Sementara itu menurut pakar transfer sekaligus jurnalis Italia yaitu Fabrizio Romano bahwa Hakimi sudah menandatangani kontrak yang panjang, diketahui Hakimi akan bermain untuk Paris Saint-Germain hingga Juni 2026 mendatang. Bek kanan berusia 22 tahun tersebut juga telah mengonfirmasi bahwa dirinya sudah menandatangani kontrak dengan PSG, dan dengan bergabungnya Hakimi ke PSG menjadikan ia adalah pemain ke-2 yang bergabung setelah Georginio Wijnaldum yang didapatkan dari Liverpool secara gratis.

Setelah Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum yang sudah berhasil didatangkan oleh PSG kedalam teamnya, selanjutnya ada Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma yang akan di rekrut secara gratis karena telah habis kontrak dengan team masing-masing. Diketahui kedua bintang tersebut juga sudah setuju untuk bergabung dengan PSG karena kontrak yang dimiliki Ramos dengan Real Madrid dan Donnarumma dengan AC Milan sudah usai, Ramos diinfokan hanya tinggal melakukan tes kesehatan untuk menyelesaikan perpindahannya dan sementara Donnarumma baru bisa bergabung setelah Piala Eropa 2020 karena ia sedang membela Timnas Italia.

Tidak hanya 4 pemain mega bintang yang sudah PSG berhasil dapatkan, karena masih ada 1 pemain yang ditunggu-tunggu PSG untuk bisa bergabung dan meramaikan kesatuan team PSG tersebut. Siapalagi jika bukan La Pulga yang menjadi julukan untuk seorang Lionel Messi, pemain ini juga dikabarkan sudah diincar oleh team Paris Saint-Germain dan hanya tinggal menunggu waktu untuk Messi menyutujui tawaran yang dilayangkan PSG untuk dirinya tersebut.