Jadi Top Global Mobile Legend

Jadi Top Global Mobile Legend

Permainan Mobile Legends adalah permainan Moba 5 vs 5 yang dimainkan di ponsel yang dikembangkan oleh developer Moonton. Dalam mobile legend kamu bisa menjadi Top Global jika dapat memainkan hero dengan sangat baik dan mengejar Power dari hero tersebut.

Dengan Power yang tinggi yang dapat kamu cek di leaderboard, kamu bisa melihat patokan target untuk dapat menjadi top global dalam game Mobile Legends ini. Menjadi top global sangatlah keren dan fantastis. Kamu dapat menjadi terkenal dengan banyak followers dan fans setia yang melihatmu streaming. Meraup rupiah dari permainan ini adalah hal yang sangat mudah jika kamu jago dan terkenal di Mobile Legends.

Sebelum menjadi terkenal, ada hal penting yang harus kamu perhatikan yaitu spell dalam Mobile Legends. Spell ini merupakan skill tambahan yang sangat berguna untuk pertarungan dalam permainan kamu. Spell biasanya disesuaikan dengan hero ataupun role yang sedang dimainkan. Dengan hero yang sama, jika berbeda role nya kamu harus memakai spell yang berbeda sesuai dengan peran dan tugas anda dalam tim.

12 Battle Spell dalam Mobile Legends

  1. Execute

    Battle spell satu ini adalah battle spell yang sangat awam sekali. Pasalnya spell ini dapat digunakan bahkan dari awal kamu membuat akun Mobile Legends. Spell ini sangat berguna untuk memberi true damage kepada lawan. Biasanya hero dengan role Fighter banyak memakai spell ini untuk adu banteng dengan fighter musuh.

  2. Retribution

    Spell yang berfungsi kepada monster dan jungle dalam Mobile Legends ini sangat berpengaruh besar untuk awal permainan karena membuat hero core lebih cepat dalam farming dan mengumpulkan uang. Hero core yang menjadi kaya dengan cepat dan dapat membeli item mendahului hero musuh dapat membawa tim ke kemenangan yang mudah. Hero yang cocok dengan spell ini adalah Marksman dan Assasin.

  3. Inspire

    Battle spell satu ini akan terbuka saat kamu ada di level 5. Inspire berfungsi sebagai spell untuk meningkatkan attack speed. Attack speedĀ yang tinggi dapat membuat hero musuh mati dengan cepat dan dapat memenangkan war. Hero yang menggunakan spell ini adalah hero yang membutuhkan kecepatan yang tinggi pada saat menyerang. Contohnya adalah Assasin dan Marksman.

  4. Sprint

    Dari namanya sudah cukup jelas bahwa battle spell ini berfungsi agar hero dapat berlari cepat. Battle spell ini sangat berguna jika digunakan untuk mengejar musuh ataupun melarikan diri dari musuh. Cooldown dari battle spell ini cukup lama, jadi gunakan sebijak mungkin. Dengan battle spell ini kamu bisa sprint selama 7 detik.

  5. Healing Spell

    Battle spell satu ini sangat unik karena bisa bermanfaat bagi tim. Jika ada hero yang menggunakan spell ini dan mengaktifkannya, akan muncul area lingkaran hijau yang berguna sebagai penambah HP untuk tim. Tim hanya cukup masuk ke lingkaran tersebut dan dapat menambah health points. Sangat efektif sekali untuk hero support dan hero tank yang sedang ada dalam war.

  6. Aegis

    Aegis menjadi salah satu spell andalan para player dalam Mobile Legends. Efek dari battle spell ini adalah Aegis dapat menyerap damage dari musuh sehingga membuat hero anda tidak terluka selama 3 detik. Battle spell ini juga dapat berfungsi jika ada tim di sekitar kamu, mereka akan mendapatkan efek dari aegis.

  7. Petrify

    Spell ini biasanya digunakan untuk lock hero yang bisa blink. Hero yang dapat blink membuat hero tersebut sulit untuk di bunuh. Sehingga battle spell petrify ini sangatlah cocok untuk stunt hero – hero blink seperti harley, kagura, ataupun hayabusa.

  8. Purify

    Diambil dari namanya, purify membuat hero yang menggunakan spell ini tidak dapat menerima damage apapun dari musuh. Spell ini dapat menyelamatkan hero musuh yang dapat membunuh hero anda dengan 1 combo ataupun hero stunt seperti pada saat ditabrak oleh johnson.

  9. Scout

    Spell ini adalah spell yang digunakan untuk tim dapat meletakan mata – mata di ambush (rumput) atau sekitarnya untuk memantau musuh yang ada.

  10. Flicker

    Salah satu spell favorit dalam permainan Mobile Legends adalah flicker. Spell ini dapat membuat hero kamu blink kemanapun. Spell ini dapat menyelamatkan hero kamu ketika sedang di gang oleh tim musuh.

  11. Arrival

    Menggunakan spell ini harus diarahkan ke minion atau pun ke turret. Battle spell ini berfungsi untuk teleport seketika. Spell ini sangat cocok digunakan untuk hero yang cepat dalam push turret seperti Masha, Sun, ataupun Zilong.

  12. Vengeance

    Spell terbaru ini berfungsi untuk memantulkan magic damage yang diterima oleh hero dan mengembalikannya ke musuh. Spell ini sangat cocok digunakan untuk hero tank ketika sedang ada dalam war. Contohnya Gatotkaca, Johnson, Baxia, dll.