Mengatasi Leicester, Jesse Lingard dan Bruno Fernandes Membawa MU Menuju Ke Liga Champions

Setan merah pada akhirnya telah dipastikan lolos menuju ke Liga champions pada musim depan. pada pekan yang terakhir, pada hari minggu, Setan merah telah meraih skor beda tipis 2-0 dari salah satu pesaingnya pada tabel di Klasemen, Tidak lain adalah Leicester City.

Setan merah telah berhasil menang dengan Skor 2-0  dikarenakan terjadi gol penalti oleh pemain Jesse Lingard dan Bruno Fernandes. Ada tambah 3 poin dengan membuat tim setan merah menuju Posisi ketiga dengan total poin, dari hasil yang lebih kurng 18 kali menang dengan 12 kali hasil imbang, 8 kali kekalahan.

Pada awal pertandingan yang cukup berlangsung dengan sangat alot sekali. Sangat dimaklumi. Tim leicester City saat ini juga telah berambisi untuk menang menuju ke Ajang Liga Champions.

Dan akhirnya dari kedua tim ini telah bermain dengan sangat hati-hati dan tidak terjadi kebobolan. Sebuah peluang pun sangat minim untuk dihasilkan dengan baik dari sebuah kubu setan merah ataupun dengan tim Leicester City.

Saat jelang untuk turun minum, Setan merah telah mencoba sebuah peruntungan melalui tendangan dari pemain Marcus rashford. tetapi sebuah tembakannya masih belum dapat mengenai sasara pada babak yang pertama telah berakhir dan tanpa adanya 1 gol pun.

Pada menit yang ke 60, tim Leicester City telah memiliki pemain Kans Emas melalui Pemain jamie Vardy. tetapi sebuah tiang gawang saat ini masih mencegah mereka untuk mendapatkan sebuah gol.

Petaka justru telah didapatkan oleh Leicester pada menit yang ke68. Sebuah pelanggaran keras Pemain Jhonny evans yang telah berbuah seuah penalti untuk setan merah yang telah dilakukan dengan sangat cantik oleh Bruno Fernandes.

Saat jelang laga berakhir, Gawang dari leicester Ciry telah kembali kebobolan. kali ini telah dilakukan oleh jesse Lingard yang telah memaksa seorang Kasper Schmeichel untuk mengambil bola dari gawangnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *