Eks Presiden Barcelona Telah Meragukan Masa Depan Lionel Messi

Masa depan dari pemain Lionel Messi saat di Barcelona telah menjadi sebuah pertanyaan Yang serius pada beberapa waktu terakhir ini. Hal ini telah terjadi karena sebuah hubungan yang tidak bagus dengan sang Hierarki tim.

Dan baru-baru ini, dari media spanyol telah mengatakan bahwa Lionel Messi saat ini sedang bersikeras untuk segera memutuskan kariernya yang telah berjalan 16 tahun ini berasam barcelona. Sang pemain telah memutuskan untuk tidak akan memperpanjang sebuah masa kontraknya dan dirinya berencana untuk pergi setelah kontraknya akan berakhir pada tahun 2021.

presiden dari barcelona yang bernama Josep Maria Bartomeu dan sang pelatih Quique SetieN Telah menampik rumor panas itu. Bahkan sang Josep Maria Bartomeu  telah yakin karena lionel Messi akan dapat melanjutkan kariernya bersama camp nou sesudah tahun 2021.

Tetapi dari pandangan yang berbeda telah datang dari Joan Laporta. Sang Mantan Presiden dari Barcelona ini sangat khawatir dengan sang pemain yang kabarnya akan meninggalkan Camp Nou.

Sejauh ini masih ada 2 klun yang kabarnya telah siap untuk menampung Sang pemain. Selain dari tim manchester City , kabarnya tim Inter Milan juga ikut tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke timnya.

Menurut sang calon presiden yang bernama victor font, sebuah masa depan dari sang pemain dapat diketahui pada bulan januari di tahun 2021.”Aku tidak tahu dnegan pasti apa yang akan terjadi diantara Sang pemain dengan Barcelona. Kita semua akan mengetahuinya pada bulan januari yang akan datang,”tandas Font terhadap Ole.

“Dikarenakan, sang pemain dapat melakukan sebuah negosiasi prakontrak dengan tim lain. Oleh karena itu sebelum memasuki bulan itu, Tim barcelona harus segera memastikan semuannya,”Tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *