SHANGHAI SHENHUA TAMPAK NYA BERI IJIN UNTUK IGHALO LEBIH LAMA DI UNITED

ighaloo

Masa masa dari penyerang pinjaman Manchester United yakni Odion Ighalo tampak nya mulai sudah terjawab. sebab dari sang pemilik klub shanghai shenhua sudah memberikan konfirmasi jika mereka akan tetap memberikan Ighalo namun dengan memiliki persyaratan yang memang harus dipenuhi oleh Manchester United. yaitu mereka harus memperbarui kontrak Ighalo sendiri.

Sejati nya Odion Ighalo yang sudah akan usai kontrak nya pada tanggal 31-05-2020 seiring habis Premier League nanti nya. Namun karena Corona sendiri lah yang membuat ini menjadi terhambat dan dihentikan sedangkan Premier League yang baru akan dimulai pertandingan nya nanti pada pertengahan bulan ini. oleh sebab itulah mereka menilai jika Ighalo sudah akan dipaksa pulang kembali.

Namun Shanghai shenhua sudah memberikan ijin untuk United memperpanjang masa kontrak nya hingga akhir januari nanti. United tampak nya tidak ada keberatan sedikit pun tentang masalah kontrak nya karena mereka memang masih sangat membutuhkan jasa dari Pemain berkebangsaan nigeria tersebut. Ighalo juga sangat bahagia dapat tetap membela Mancehster United setidaknya sampai musim berakhir. Dari sisi Shanghai shenhua sejatinnya memang belum bisa memulangkan nya secara langsung karena pasti nya mereka akan tertahan sementara dan di wajibkan untuk karantina selama 14 hari oleh sebab itu lah mereka tidak mau repot dan juga sangat berat membayar gaji Odion Ighalo yang tergolong memang sangat besar disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *