Dimana Menemukan Stashes Corneo Di Final Fantasy 7 Remake

Dimana Menemukan Stashes Corneo Di Final Fantasy 7 Remake

Dimana Menemukan Stashes Corneo Di Final Fantasy 7 Remake

Dimana Menemukan Stashes Corneo Di Final Fantasy 7 Remake. Final Fantasy VII Remake Meruapaka perilisan ulang dari game rpg klasik tahun 1997 yang akhirnya suidah tiba. Pertama kali diumumkan pada tahun 2015 lalu. Remake tersebut sudah lama di minta didalam komubnitas final fantasy. Dan VII dipertimbangkan sebagai awal dari yang cukup alam tersebut.

Tidak seperti banyak gamenya, remakes dan grafiknya. Final Fantasy VII Remake mengandung dasar yang berubah ke gameplay dan detail storynya. Plot elemen baru pun diperkenalkan.Sesi dari game tersebut diperpanjang dan kombat secara sepenuhnya di kerjakan ulang. Satu karakter yang plotnya terlihat berubah adalah Don Corneo. Tetapi pemain masih dapat mengumpulkan tiga stashes rahasia didalam Slums.

Side quest untuk menemukan stashes dimulai dengan damon sang reporter di chapter 14. Daman bisa ditemukan di utara dari sektor 5 Central Distroct dan berbicara dengannya harus menjadi prioritas. Karena banyak stashesnya dekat dengan misi sampingan lainnya.

Yang pertama bisa ditemukan di Collapsed Expressway. sedikit kearah utara dari tempat masuk. Stash ini akan berisi moggle medals dan diamond tiara key item. Stash kedua juga sangat mudah ditemukan di Steel mountain. Arah timur dari Sector 5 train station. Yang ini menganfung prayer materia, Aksesoris Circlet dan Ruby Tiara key item. Ditambah lagi healing items acak dan Moogle Medals.

Yang ketiga dan stash yang terakhir sedikit lebih sulit untuk ditemukan dibandingkan dengan dua pertama tadi dan berlokasi di  Old Trunk Line Control Section dari sewer. Ini bisa diakses ketika main quest atau kapan saja setelahnya. Ada juga dua mini bos dalam perjalanan ke Stash tersebut. Jadi pemain akan membuktikan kemampuan dengan mekanisme kombat baru untuk dapat mengklaimnya

Mini boss pertama di Mischievous Shoat dan ketika dia mengalahkan leslie akan membawa pemain ketangga dengan tombol dibelakangnya. menekan switch ini akan menuju final stash. Sayangnya ketika mendekati stash tersebut akan menemui Sahagin Prince yang perlu dikalahkan juga isinya Enfeeblement Ring, key item Emerald Tiara dan moggle medal

Dimana Menemukan Stashes Corneo Di Final Fantasy 7 Remake