RASHFORD UNGKAPKAN KESEDIHAN ATAS ABSEN NYA CITY DI LIGA CHAMPION

ras

Bomber Penyerang Manchester United yakni Marcus Rashford yang mengatakan jika hal yang ia sesali adalah absen nya Klub raksasa Premier League Manchester City mereka yang dituntut atas pelanggaran Financial Fairplay dimana mereka melanggar aturan dan penggelapan pembelian Pemain sehingga mereka harus menanggung hukuman dari Uefa dan mereka tidak akan dapat tampil setidak nya 2 musim beruntun. meski demikian Manajer Asal Spanyol yakni Pep Guardiola ungkap kan jika tim nya itu tidak bersalah dan tidak semestinya mereka dihukum larangan dan tidak tampil selama dua musim. itu merugikan kami atas apa yang menimpa kami.

Namun ternyata ini menarik perhatian dari Marcus Rashford yang menyatakan jika ia juga tidak setuju apabila Manchester City yang terpaksa harus absen dari ajang bergengsi tersebut. mungkin ini bisa dikatakan apabila saat ini pastinya mereka merasa sia sia atas prestasi mereka di liga inggris karena tidak akan mampu untuk bermain di pentas ajang tertinggi tersebut. Rashford juga mengatakan jika ia sedih karena ada rekan saya yang bermain untuk City.

Rashford juga selalu ingin bersaing sehat dengan rekan nya tersebut dan ia berharap jika hukumannya hanya berlalu setidak nya untuk satu tahun mendatang saja dan musim berikutnya ia sudah bisa tampil kembali namun ia yakin jika city pasti mampu mengaju banding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *