BRUNO FERNANDES TIDAK SABAR MERUMPUT BARENG PAUL POGBA

Bruno Fernandes bisa jadi merupakan pahlawan baru di Manchester United dirinnya yang tak pernah luput dari berbagai macam pujian selalu dialamatkan untuk pemain berkebangsaan Portugal tersebut. ia yang selalu dimainkan dalam setiap pertandingan yang sudah mereka jalani saat ini. sejauh ini Soslkjaer mengatakan jika Bruno Fernandes merupakan kepingan yang hilang dari Timnnya. namun ia sudah mengumpulkan kepingan yang sedang menghilang itu.

Namun yang paling menarik perhatian oyaitu Bruno Fernandes apa kah mampu berbagai tugas dengan Bruno Fernandes mengingat posisi yang saat ini dipengang oleh Bruno Fernandes adalah jendral lapangan baru untuk saat ini. menarik utnuk melihat kedua pemain dengan kemampuan yang berbeda saat ini harus bermain bersama.

Jika saja Ole Gunnar Soslkjaer yang mampu untuk membuat mereka bermain kompak bukan tidak mungkin apabila United tak akan terhenptikan di pertandingan terakhir ini. ia pun meyakin Konstrtibusi gol dari United juga akan menjadi semakin mengerikan dan bisa membuat mereka merebut gelar juara pada musim yang akan datang. Solkjarer juga mengaku begit bangga apabila ia dapat bekerja sama dengan skuat nya saat ini. karena menurutnnya skuat nya saat ini sudah lepbih dari cukup untuk dapat ber kompetsisi pada musim berikutnntya. United bahkan diyakini mampu finish pada peringkat ketiga dalam musim yang akan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *