Marcus Rashford Siap Menghadapi Liverpool Walaupun Sedang Cedera

Marcus Rashford Siap Menghadapi Liverpool Walaupun Sedang Cedera

The Reds Devils akan menjalani laga berat di Liga Inggris pada pekan ini karena harus melawan Liverpool pada pekan ke-23. pertandingan tersebut akan digelar di Anfield Stadium pada tanggal (19-1-2020) Minggu malam.

The Reds Devils dipastikan membutuhkan komposisi terkuat untuk melakukan pertandingan saat melawan Liverpool. Saat ini strikes andalan MAnchester United Marcus Rasford sedang dalam keadaan cedera dan tidak dapat mengikuti laga pertandingan tersebut.

Marcur Rashford mengalami cedera pada piala FA saat melawan Wolverhampton dan dimenangkan Manchester United dengan skor 1-0 (16/1). Saat pada laga tersebut Marcus Rashford baru saja dimasukkan oleh Ole Gunnar Solksjaer pada pertengahan babak kedua sedang berlangsung.

Pada menit ke-80 kemudian Marcus Rashford ditarik keluar lapangan dikarenakan mengeluhkan masalah yang ada pada punggung pemain tersebut. Tetapi ada sebuah kabar jika Marcus Rashford akan memaksa untuk dapat bermain saat melawan Liverpool nanti.

Marcus Rashford saat ini sedang menjalani perawatan intensif dan akan menggunakan suntikan penahan rasa sakit untuk digunakannya agar dapat tampil saat melawan Liverpool nanti. Bagi Manchester United  kengototan Marcus Rashford tersebut menjadi perhatian yang tersendiri. Para pihak klub kabarnya juga mengkhawatirkan kesehatannya apabila ia memaksakan untuk bermain dan dapat membuat cederanya semakin parah.

Selain itu Ole Gunnar Solksjaer juga merasa yakin jika Marcus Rashford akan dapat segera sembuh dari cederanya tersebut. “Marcus Rashford terbilang pemain yang cepat sembuh juga dia akan bermain dengan sedikit rasa sakit yang dialaminya. Jika dia mampu itu bukanlah cederah yang sangat parah”ucap Solksjaer.

Saat akan melawan Liverpool nanti, Manchester United tidak dapat diperkuat beberapa pemain pilarnya seperti Scott Mc Tominay, Luke Shaw juga Paul Pogba. Saat ini The Red Devils butuh 3 poin untuk terus dapat menekan Chelsea yang ada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Sampai 22 pertandingan Manchester United baru saja mengumpulkan 34 poin dan selisih 5 poin dari Chelsea yang ada di batas zona Liga Champions saat ini. Untuk itu Manchester United akan berjuang untuk dapat mendapatkan 3 poin agar dapat masuk pada zona Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *