McTominay Masih Sering Berkomunikasi Dengan Mantan Pelatih MU

McTominay Masih Sering Berkomunikasi Dengan Mantan Pelatih MU

Gelandang bertahan milik Manchester United, Scott McTominay mengaku bahwa dirinya sampai saat ini masih sering berkomunikasi dengan Jose Mourinho. Ia bahkan mengaku bahwa sering menghubungi mantan manajernya itu setiap kali tampil bersama Setan Merah.

Hal itu dilakukan McTominay karena ia merasa bahwa Mourinho merupakan sosok yang spesial untuknya. Gelandang berpaspor Skotlandia itu merasa bahwa dirinya tidak akan mungkin memiliki kesempatan untuk bermain bersama tim utama United jika bukan karena jasa dari Mourinho.

Meski saat ini Mourinho tidak berstatus sebagai juru taktik Setan Merah lagi, namun McTominay tetap memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih asal Portugal tersebut sampai saat ini. Salah satu cara McTominay untuk berkomunikasi dengan Mourinho adalah dengan meminta saran kepada pelatih berjuluk The Special One itu setiap kali dirinya tampil memperkuat United.

“Saya masih terus berkomunikasi dengan Mourinho hingga sampai saat ini. Kami terus berkomunikasi setiap kali saya tampil membela United. Ia memang merupakan sosok yang spesial di hati saya serta bagi keluarga saya. Hal itu karena ia merupakan sosok yang sangat berjasa dalam karir saya di United saat ini,” ungkap McTominay.

“Ia merupakan sosok yang selalu percaya dengan kemampuan saya dan mungkin ia satu-satunya yang terus mempercayai saya. Saya merasa sangat berhutang budi kepada dirinya karena saya kira tanpa dirinya saya tidak mungkin akan berada di tim utama Manchester United seperti saat ini,” tambahnya.

Apa yang dirasakan oleh McTominay memang sangat wajar. Seperti yang diketahui, Mourinho merupakan orang yang pertama kali mempromosikan McTominay ke skuat utama United. Keputusan itu dibuat oleh Mourinho di tahun 2017 lalu saat dirinya masih menukangi Setan Merah. Kejelian Mourinho itu terbukti tepat karena sampai saat ini McTominay menjadi salah satu sosok andalan bagi The Red Devils untuk menghuni posisi gelandang tengah.

Gelandang berusia 22 tahun itu tercatat telah tampil 39 kali bersama skuat utama United dengan catatan tiga gol di semua kompetisi hingga saat ini. Musim ini McTominay bahkan berhasil menggeser posisi dari Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan utama bagi timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *