Son Tak Sabar Hadapi Bayer Munich di Liga Champions

Son Tak Sabar Hadapi Bayer Munich di Liga Champions

Bintang tim nasional Korea Selatan, Son Heung Min memberikan sedikit pendangannya mengenai hasil undian Liga Champions 2019-2020 bagi timnya Tottenham Hotspur. Melihat hasil undian timnya, Son mengaku tidak sabar untuk bisa menghadapi Bayern Munich.

Spurs dan Bayern memang terundi berada di dalam grup yang sama yakni Grup B. Selain Bayern, dua tim lainnya yang akan menjadi lawan bagi Spurs adalah wakil asal Yunani, Olympiacos serta perwakilan dari Serbia yakni Crvena Zvezda.

Son terlihat optimis dengan hasil undian timnya dan yakin bahwa Spurs akan mampu melewati semua lawan mereka termasuk Bayer Munich. Meski demikian, Son mengakui bahwa pertandingan melawan Bayern nantinya tidak akan berjalan mudah bagi klub besutan pelatih Mauricio Pochettino itu karena Bayern merupakan salah satu klub besar di Eropa.

Performa Bayern di ajang Liga Champions juga bisa dikatakan selalu konsisten setiap musimnya. Musim lalu mereka sukses melaju ke babak knockout dengan status juara grup setelah mengoleksi 14 poin dari enam pertandingan. Sayangnya, langkah Bayern harus terhenti di babak 16 besar setelah disingkirkan oleh Liverpool dengan agregat 3-1.

“Seluruh pihak yang terkait dengan klub ini menargetkan untuk meraih kesuksesan musim ini dan semoga hasil yang bisa kami raih akan lebih baik dari musim lalu. Semua pertandingan akan selalu sulit di ajang Liga Champions. Jadi kami tidak pernah mempermasalahkan mengenai tim yang akan menjadi lawan kami. Kami semua harus selalu siap menjalani setiap pertandingan dan mengingat apa yang kami raih musim lalu. Hal itu juga bisa memberikan kami sesuatu untuk dipelajari,” ungkap Son di situs resmi The Lilywhites.

“Saya tidak sabar untuk segera memulai. Laga melawan Bayern akan menjadi pertandingan yang spesial. Mereka berstatus sebagai salah satu klub terbesar di Eropa dan Anda akan selalu bersemangat menjalani pertandingan-pertandingan seperti ini. Saya sangat menantikan pertandingan ini dan saya benar-benar sudah tidak sabar,” pungkasnya.

Musim lalu Spurs tampil mengejutkan dengan berhasil melaju hingga ke partai puncak. Sayangnya, klub asal London itu harus mengubur mimpi mereka meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub setelah ditaklukkan oleh sesama wakil Inggris yakni Liverpool dengan skor 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *