Malcom Segera Angkat Kaki Dari Camp Nou

Malcom Segera Angkat Kaki Dari Camp Nou

Teka-teki mengenai masa depan penyerang muda Barcelona, Malcom di bursa transfer musim panas ini akhirnya mulai terjawab setelah agen sang pemain yakni Luiz Fernando Menez Garcia memastikan bahwa kliennya akan segera hengkang dari klub asal Spanyol itu untuk bergabung bersama dengan klub lain dalam waktu dekat.

Sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Garcia telah menggelar pertemuan dengan para petinggi klub Barcelona termasuk dengan direktur klub Blaugrana untuk membahas mengenai masa depan Malcom. Usai pertemuan tersebut, Garcia memastikan bahwa pemain berpaspor Brasil itu akan segera angkat kaki dari Stadion Camp Nou di bursa transfer kali ini.

Mantan pemain bintang Bordeaux itu memang sebelumnya terus dikaitkan dengan beberapa klub Eropa lainnya setelah dirinya dinilai gagal bersinar bersama Barcelona. Malcom memang lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan Barcelona sepanjang musim lalu. Usai masa depan Malcom dipastikan oleh sang agen beberapa klub langsung bergerak cepat untuk bisa mengamankan tanda tangannya. Kabarnya Inter Milan, Borussia Dortmund, hingga Everton siap bersaing untuk bisa mendapatkan tenaga Malcom di musim kompetisi 2019-2020 mendatang.

Barcelona sebenarnya memagari sang pemain dengan klausul pelepasan mencapai 180 juta Euro yang ada di dalam kontraknya. Akan tetapi, saat ini pihak manajemen Blaugrana siap kehilangan Malcom dengan bandrol sebesar 42 juta Euro saja atau hanya lebih banyak 1 juta Euro dari anggaran yang mereka keluarkan untuk menggaet sang pemain di bursa transfer musim panas tahun lalu.

Bergabungnya Malcom bersama Barcelona sejatinya juga sempat menimbulkan kontroversi karena pemain yang bersangkutan sempat mencapai kesepakatan pribadi dengan klub Serie A, AS Roma. Namun Barcelona berhasil membajak transer Malcom dari Roma di akhir waktu bursa transfer dengan bersedia menebus Malcom sesuai dengan harga yang diinginkan oleh Bordeaux.

Sayangnya karir Malcom tidak berjalan dengan baik bersama Los Cules. Pemain berusia 22 tahun itu kesulitan untuk mendapatkan satu tempat utama di skuat Barcelona sehingga lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan sepanjang musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *