Del Piero Sempat Berpikir Ronaldo Gabung Juventus Adalah Hoaks

Del Piero Sempat Berpikir Ronaldo Gabung Juventus Adalah Hoaks

Mega bintang Cristiano Ronaldo memang menjadi buah bibir pada musim ini usai transfer kontroversial ke Juventus. Kabar bergabungnya Ronaldo bersama Juve memang membuat jagad pesepak bola di dunia bergetar. Banyak yang menilai jika kabar tersebut hanya Hoaks belaka. Legenda Juventus, Alexandro Delpiero bahkan mengatakan kepada media jika ia tak percaya akan rumour tersebut.

Ronaldo sendiri yang sudah kita lihat, ia memtuskan keluar dari Santiago Bernabue untuk bergabung dengan klub Serie A Juventus dengan biaya mencapai 100 juta euro. Dan bandrol tersebut membuatnya menjadi pemain paling mahal di Italia.

Kedatangan Ronaldo sendiri menjadi berkah tersendiri bagi Juventus, mengingat kapten timnas Portugal merupakan pemain paling sukses dengan raihan Liga Champions Eropa terbanyak. Pengalaman tersebut jelas membuat Juventus begitu giram sebab mereka sudah lama mengincar sih Trofi Kuping Besar dan selalu gagal dalam kurun lima musim terakhir.

Sebenarnya sebelum bergabung dengan Juventus, Ronaldo sudah memberikan gestur akan pindah ke klub lain usai komentarnya kepada salah satu media ketika Real Madrid tengah merayakan pesta kesuksesan mereka mempertahankan Liga Champions musim 2017-2018 yang menjadi trofi ketiga kalinya secara beruntun. Kala itu Ronaldo mengatakan jika ia tidak tahu masa depannya akan bertahan di Real Madrid atau tidak.

Banyak yang menebak jika pemain berusia 33 tahun itu akan segera meninggalkan klub dan kembali bersama klub yang membesarkan namannya Manchester United. Toh tak di sangka Ronaldo justru berlabu ke Italia dengan bergabung dengan Juventus.

”Saya tidak percaya Ronaldo akan bergabung dengan Juventus, ia benar benar seperti anda berada di planet lain.” ujar Del Piero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *