Review: The Planet of The Apes

Review: The Planet of The Apes

The Planet of The Apes merupakan salah satu film yang memiliki rating yang cukup tinggi. Film ini memiliki beberapa seri, yaitu Planet of The Apes 1 2 dan 3. Film ini sendiri menceritakan tentang manusia yang ingin melakukan pencobaan ke luar angkasa dengan menggunakan seekor simpanse dan seorang astronot.

Saat meluncurkan roket ke luar angkasa, roket atau pesawat tersebut seperti terhisap oleh lubang hitam atau black holen tiba tiba pesawat tersebut sampai di suatu planet yang berisikan Simpanse. Dan simpanse yang ada di planet itu pun semuanya bisa berbicara.

Astronot itu pun ditahan oleh para pihak keamanan yang di pimpin oleh jendral simpanse. Anak dari pemimpin simpanse itu merasa tidak ada ancaman dari astronot tersebut dan mambantunya untuk melarikan diri dan kembali ke pesawat meraka dan kembali ke bumi.

Tetapi niat baik dari putri simpanse itu pun ketahuan oleh jendral simpanse tersebut dan langsung mengejar mereka. Karena jendralnya ingin mengetahui bagaimana para manusia bisa mendapatkan teknologi yang semaju itu. Karena di planet simpanse tersebut, para manusia di jadikan budak disana. Dan akhirnya mereka pun bertarung, jendral simpanse dengan astronot tersebut. Tidak lama kemudian para simpanse pun kalah dan berjanji akan membalaskan dendam suatu saat nanti.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Langsung saja di tonton secara streaming di web web streaming kesayangan kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *