Phantom Assassin Sang Pembunuh Mahir Di Dota 2

Phantom Assassin Sang Pembunuh Mahir Di Dota 2

Phantom Assasin Merupakan hero bertipe agility dan merupakan ahlinya dalam membunuh. Sesuai namanya, Phantom Assasin memiliki kemampuan untuk membunuh lawannya dengan cepat tanpa disadari oleh lawan.

Tidak hanya lihai dalam membunuh, Phantom Assasin juga lihal dalam menyembunyikan dirinya sehingga sulit terdeteksi di mini map.

Skill pertama yang dimiliki oleh Phantom Assasin bernama Striffling Dagger. Ketika digunakan, Phantom Assasin akan melemparkan pisau kecil ke arah lawan. Target yang terkena pisau ini akan menerima kerusakan fisik serta efek slow. Besar kecilnya damage Striffling Dagger sangat bergantung pada serangan yang dimiliki oleh Phantom Assasin.

Skill kedua milik Phantom Assasin bernama Blink Strike. Dengan adanya skill ini, Phantom Assasin dapat dengan mudah menyerang lawan yang berada jauh darinya. Ketika digunakan, Phantom Assasin akan mendapatkan tambahan attack speed selama beberapa detik.

Skill ketiga milik Phantom Assasin adalah Blur. Dengan adanya skill ini, Phantom Assasin mampu menghindari serangan fisik lawan. Presentasi skill ini untuk menghindari serangan fisik lawan adalah 50%. Ketika diaktifkan, Phantom Assasin akan menghilang dari mini map dan akan sangat sulit terdeteksi.

Skill ultimate milik Phantom Assasin bernama Coup de Grace. Kemampuan ini memungkinkan Phantom Assasin untuk melancarkan serangan kritikal yang mematikan kepada lawan. Meski presentasi keluar hanya 5%, namun dengan kombinasi skill phantom strike, maka Phantom Assasin dapat membunuh lawan hanya dalam hitungan detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *