Arena of Valor Akan Segera Masuk Platform Nintendo Switch

Arena of Valor Akan Segera Masuk Platform Nintendo Switch

Arena of Valor atau AOV merupakan game besutan Garena Indonesia yang hadir untuk platform mobile. Game ini mengusung tema MOBA dan merupakan rival terkuat dari game Mobile Legends.

Arena of Valor sendiri menghadirkan beberapa mode permainan yang dapat dipilih, namun yang paling populer adalah mode 5 vs 5 ranked match.

Meski menjadi game yang yang ditujukan untuk mobile, namun pihak developer saat ini sedang mencoba untuk menghadirkan game ini bagi Nintendo Switch.

Seperti yang kita tahu, Nintendo Switch saat ini menjadi game konsol yang paling digemari. Tentu ini dikarenakan banyaknya game yang dapat dimainkan, tidak hanya 1 orang, melainkan banyak orang serta dapat dikoneksikan ke layar LCD agar dapat dilihat oleh lebih banyak orang.

Dengan adanya multiplatform seperti ini memungkinkan pemain AoV di platform mobile bertemu dengan pemain AoV dari platform Nintendo Switch, semakin menarik bukan ?

Didalam game AoV, untuk mendapatkan hero-hero baru harus dibeli menggunakan mata uang yang ada di dalam game. Mata uang ini bisa didapatkan melalui pertandingan yang dimainkan, namun jika tidak bisa bersabar, kalian bisa menggunakan alternatif lain seperti top up diamond untuk membeli hero ataupun skin yang ada didalam game.

Untuk saat ini terdapat beberapa server yang bisa dipilih dalam AoV, seperti server Thailand, Indonesia, Singapura dan negara Asean lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *