Ronaldo Tidak Mau tinggal di Barcelona Karena Merasa Tidak Diterima

Setelah kembali dari Barcelona, Cristiano Ronaldo menegaskan kalau dia tidak mau untuk tinggal di Barcelona, hal ini karena dia merasa dirinya di benci masyarakat Barcelona, dan oleh sebab itu dia berpikir kalau dirinya tidak di terima.

Ronaldo memang terlibat pertentangan sengit dengan Barcelona dulunya saat dirinya masih memakai seragam Real Madrid, dia mengdatangkan luka bagi suporter Barcelona dengan kurun waktu yang cukup lama, yakni sembilan musim membela tim berjulukan Los Blancos mulai dati tahun 2009 sampai dengan 2018.

Walaupun kini Ronaldo sudah tidak tinggal di Real Madrid lagi, namun luka suporter Barcelona masih terukir jelas, maka dari itu dia menegaskan kalau dirinya tidak mau tinggal di Barcelona. Meskipun dia sendiri sangatlah suka dengan kota Barcelona, karena kota Barcelona memiliki suasana pantai dan sinar matahari nya sangatlah hangat.

“Saya merasa sangat tidak nyaman saat berada di Barcelona, saya bisa mengetahui kalau masyarakat sana tidak menyukai keberadaan saya di sana karena beberapa waktu yang lalu tinggal disana, kebencian suporter Barcelona sangatlah jelas tampak dari wajah dan juga sikapnya terhadap saya”. ujar Ronaldo.

Sampai saat ini pemain yang berjulukan CR7 belum memberikan kepastian kapan dia akan gantung sepatu, dan kedepan nya akan tinggal dimana, karena di usianya yang sekarang sudah menginjak 34 tahun, dia masih memiliki semangat berjuang yang tinggal dalam membela tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *