Pemeran Aktor Power Rangers Merah Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Pemeran Aktor Power Rangers Merah Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Salah satu aktor pemeran dalam film Power Rangers berwarna merah Pua Magasiva, asal Selandia Baru dan sinetron Shortland Street, ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Kabar duka tersebut diberitakan oleh rumah produksi dalam film yang ia perankan tersebut.

Sudah berusia 38 tahun, Magasiva memainkan peran sebagai Shane Clarke sebagai Rangers Merah dalam FIlm Power Rangers Ninja Storm. Film tersebut merupakan film seri ke-11 dalam franchise Power Rangers.

Menurut dari laporan media yang ada di Selandia Baru, pada pagi hari waktu setempat polisi di panggil ke sebuah alamat di Wellington pada hari Sabtu 11 Mei 2019 dan polisi menemukan jenazah Magasiva. Namun penyebab kematiannya tersebut polisi masih belum mengungkapkannya.

Pria kelahiran Samoa itu juga pernah bermain dalam sebuah sinetron Shortland Street, yang berperan sebagai perawat dan juga menjadi salah satu sinetron yang cukup populer di Selandia Baru.

Magasiva sendiri memulai karirnya tersebut pada tahun 2003, dan sekaligus mencapai puncak dari ketenarannya dan kembali lagi memerankan pertunjukan itu pada tahun 2012.

Rekannya dalam film Power Rangers Jason Chen juga mengungkapkan rasa duka citanya lewat akun Facebooknya.

“Sangatlah sedih mendengar bahwa salah satu keluar dari Ranger kami telah pergi jauh. Dan itu tentu tidak akan pernah sama lagi, Pua pasti akan sangat dirindukan. Anda adalah pusat energi saat berangkat dan saat pergi, ia selalu tertawa, terkikik, lucu dan selalu terlibat dalam lelucon yang lucu.”

Magasiva sendiri sudah menikah dengan seorang wanita yang menjadi guru yang bernama Lizz Sadler pada tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *