Kekalahan Barcelona Messi Layak Di Salahkan Menurut Ronaldo

Ronaldo Luis Nazario De Lima yang merupakan mantan pemain berdarah Brasil ini beranggapan kalau Mega bintang Argentina, Lionel Messi layak untuk di salahkan atas kekalahan Barcelona di babak semi final melawan Liverpool kemarin.

Menurut Ronaldo, menyalahkan Messi adalah sesuatu yang adil, karena saat setiap kemenangan Barcelona, nama Messi selalu di depankan dan seolah Messi adalah kunci dari kemenangan tersebut, jika begitu maka saat Barcelona kalah, Messi juga pantas di salahkan.

“Barcelona memiliki pemain terbaik dunia, Lionel Messi, namun beberapa hari lalu saya mendengar kabar kalau kekalahan Barcelona itu di sebabkan kesalahan yang di lakukan Valverde, Countinho. Tidak pernah mendengar kalau kekalahan Barcelona tersebut itu karena kesalahan Messi, tetapi kalau saat keberuntungan memihak ke Barcelona, maka nama Messi yang selalu di utamakan, hal ini sungguh sangat tidak adil bagi pemain lainnya, karena mereka hanya menjadi kambing hitam saat Barcelona kalah dan juga sebaliknya saat menang mereka juga tidak mendapatkan apa-apa,”. ujar Ronaldo.

Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions atas kekalahannya pada babak semifinal leg kedua dengan skor 0-4 dari Liverpool, padahal di leg pertama, Barcelona tampil sangat apik saat membobol gawang Liverpool dengan skor akhir 3-0.

Saat di mintai pendapat Ronaldo tentang pertandingan Barcelona Vs Liverpool, dia mengatakan kalau Liverpool layak untuk meraih kemenangan tersebut, karena pemain Liverpool bermain sangat cantik, penuh motivasi, semangat dan juga keinginan dan keyakinan yang tinggi dalam meraih kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *