Conti Telah Menegaskan Masalah Gattuso dan Bakayoko Sudah Selesai

Gattuso dan Bakayoko

Bek dari Ac Milan seorang Andrea Conti telah menegaskan sebuah masalah diantara seorang Gennaro Gattsuo dengan seorang Tiemoue telah berakhir dengan damai.

Milan juga baru saja telah melakoni sebuah pertandingan  kontra klub Bologna pada pentas Seria A. Pada laga tersebut seorang Rossoneri telah behasil meraih sebuah kemenangan dengan total skor 2-1.

Namun pada laga itu telah dinodai dengan sebuah aksi dari pembangkangan seorang Bakayoko kepada seorang Gattuso. Semuanya berawal ketika seorang Lucas Biglia ini mengalami cedera.

Bakayoko, yang pada saat itu sedang ada di bangku cadangan, dia diminta agar bisa menggantikan Biglia. Namun seorang pemain yang berasal dari Prancis itu juga masih nampaknya berleha-leha dan juga tidak segera untuk bersiap masuk ke dalam lapangan.

Gattsuso setelah itu menghampiri agar bisa menyampaikan beberapa sebuah pesan, yang setelah itu dibalas oleh Bakayoko dengan sebuah pernyataan “Menjauhlah!”

Telah Meminta Maaf

Conti telah menegaskan masalah tersebut tidak akan sampai menjalar sampai mana pun dan juga tidak sampai bisa berlarut-larut. Karena seorang Bakayoko ini langsung segera minta maaf setelah terjadiannya masalah itu.

Ia juga tidak hanya meminta maaf kepada Gattsuo. Namuan ternyata ia juga meminta maaf kepada semua rekan-rekannya.

Penjelasan dari Bakayoko

Bakayoko ini sendiri juga telah memberikan sebuah klarifikasi yang terkait dengan masalah itu lewat akun instagram  yang dia miliki. Ia juga menegaskan tidak pernah untuk menolak agar bisa masuk ke dalam lapangan seperti yang sesuai dengan instruksi dari Gattuso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *