Wenger Telah Memperingatkan Barcelona Mengenai Keangkeran di Anfield

wenger

Eks manajer dari Arsenal seorang Arsene Wenger ini telah memperingatkan Barca ini bahwa saat laga melawan klub Liverpool di stadiun Anfield ini akan bisa menjadi laga yang begitu rumit untuk mereka.

Liverpool telah meraih hasil yang negatif pada leg yang pertama semifinal pada Liga Champions dengan kontra Barcelona di tempat Camp Nou. Ketika mereka di permak dengan total skor yang sangat telak 3-0.

Kans dari Liverpool telah lolos ke dalam final itu sangat lah kecil. Karena mereka juga harus bisa menang dengan skor 4-0 atas klub Barcelona di stradiun Anfield.

Selain itu ternyata mereka ini tidak mau diperkuat lagi oleh seorang Mohamed Salah dan juga Roberto Firmini. Dari keduanya ini juga harus absen karena ada cefera di kepala dan juga cedera di otot.

Prediksi Leg Yang Pertama

Wanger ini sebelumnya telah mengatakan bahwa klub dari Liverpool ini sebenarnya tim yang cukup kuat. Maka dari itu mereka harus bisa secepatnya mencetak gol di stadiun Camp Nou.

“Liverpool bisa dibilang kuat setelah Barcelona lemah, oleh saya,” ujar Wenger.

Yang Paling Panas

Wenger juga lantas menambahkan mengenai hasil dari leg yang pertama, pada leg yang kedua mereka juga akan tersiksa. Karena mereka juga harus bisa bermain di stadiun Anfield.

Menurut seorang Wenger, stadiun itu memang merupakan sebuah stadiun yang sangat angker untuk tim-tim lainnya juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *