Jelang Leg Kedua, Lloris:Ajax Tampil Luar Biasa Di Liga Champions Musim Ini

Jelang Leg Kedua, Lloris:Ajax Tampil Luar Biasa Di Liga Champions Musim Ini

Liverpool baru saja berhasil memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions 2018/19 setelah menang agregat 4-3 dari Barcelona. Kini giliran Tottenham Hotspur yang bakal berusaha untuk lolos ke babak final dengan menghadapi Ajax Amsterdam pada leg kedua semifinal di Amsterdam Arena.

Namun pertandingan ini tentu akan terasa sulit bagi klub besutan Mauricio Pocettino mengingat saat ini Spurs masih kalah agregat 0-1 atas lawanya karena kekalahan di leg pertama. Hal ini membuat Spurs setidaknya harus bisa mencetak 2 gol tanpa balas untuk bisa memastikan diri lolos kebabak final menghadapi Liverpool.

Dengan bermodalkan para pemain muda, penampilan Ajax Amsterdam lada Liga Champions 2018/19 ini tergolong sangat menjanjikan dan luar biasa. Hal itu bisa dilihat dari keberhasilan mereka menyingkirkan klub-klub raksasa seperti Real Madrid dan Juventus yang di isi oleh para pemain top Eropa.

Bahkan kapten sekaligus kiper andalan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengakui kehebatan para pemain Ajax yang bisa tampil dengan luar biasa di Liga Champions musim ini. Meski demikian, Lloris mengaku timnya tidak akan tinggal diam dan bakal tampil habis-habisan demi meraih kemenangan sekaligus membawa mereka ke laga pamungkas.

“Ajax berhasil membuktikan mereka adalah salah satu tim terbaik didunia dengan mengalahkan klub raksasa seperti Real Madrid, Bayern dan Juve yang di isi oleh para pemain top Eropa. Performa yang mereka tampilkan menunjukkan potensi besar dari para pemain muda yang mampu mencapai level sepakbola seperti ini. “kata Lloris.

“Mereka juga sudah menunjukkan kepada kami dan saya akui mereka membuat kami semakin sulit di kompetisi. Kami menelan kekalahan di leg pertama dan tekanan ini semakin besar untuk kami saat bertanding di leg kedua. Kami akan datang dengan kekuatan penuh dan memberikan yang terbaik demi lolos ke babak final.”lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *