Dinar Candy Habiskan 70 Juta Dalam Sehari Untuk Implan Payudaranya

Dinar Candy Habiskan 70 Juta Dalam Sehari Untuk Implan Payudaranya

Dj Dinar Candy sudah dikenal oleh banyak masyarakat tanah air yang sekarang juga sukses menjadi selebgram dan memikat banyak mata para pria. Ya benar, hal itu karena berkaitan dengan tubuhnya yang seksi dan indah dipandang.

Kalau membahas tentang tubuhnya yang seksi ini, Dinar Candy ternyata memiliki tubuh seksinya ini tidaklah alami. Misalnya saja pada bagian payudaranya, Dinar mengaku telah melakukan implan untuk memperbaiki dan memperbesar bentuk payudaranya.

Hal tersebut diketahui saat Dinar Candy menjadi salah satu bintang tamu di program tv yang dibawakan oleh Hotman Paris. Pada acara tv tersebut, Hotman Paris menanyakan hal tersebut kepada Dinar Candy soal payudaranya tersebut.

Hotman berkata “Kamu dulu kan pernah tuh jadi bintang tamu saya di Hotman Paris Show, kamu bilang ini (sambil menunjuk ke arah bagian dadanya si dinar) apakah ini asli” tanya Hotman pada Dinar.

Hasil dari Implan.

Lalu kemudian, Dinar Candy juga mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi implan pada payudaranya kepada Hotman Paris.

Ia berkata ” Iya ini payudara sudah di operasi, bagian bokong belum, jadi ini project yang belum beres” ujar Dinar Candy saat ditanya.

Habiskan Hingga 70 Juta Rupiah.

Lalu Dinar Candy juga mengatakan soal lokasi operasi dan harga dari implan payudaranya tersebut, dan hal itu sempat membuat Hotman Paris beserta orang yang berada di acaranya tersebut tercengang.

Ia mengatakan, untuk operasinya tetap di Indonesia tapi dokternya asli dari Korea. Untuk biayanya sekitar 70 juta rupiah, namun untuk sekarang mungkin sudah sekitar 80 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *