Danny Welbeck Telah Dipastikan Akan Pisah Jalur Dengan Klub Arsenal

Danny Welbeck

Bukan hanya seorang Aaron Ramsey yang telah meninggalkan klub Arsenal dengan hanya gratis di bursa transfer pada musim panas yang akan mendatang. Skuat dari asuhan seorang Unai Emery itu ternyata juga harus bisa merelakan salah satu dari pemainnya, yakni Danny Welback.

Penyerang yang berasal dari Inggris itu juga sudah menepi pada bulan November yang lalu, lebih tepatnya pada saat ia telah menderita cedera pada bagian kaki kananya setelah melawan klub Sporting Lisbon pada Liga Europa. Namun sepertinya pada laga tersebut juga akan menjadi hal yang terakhir untuk seorang Welbeck bersama dengan klub Arsenal.

Dalam beberapa waktu pekan lalu, sempat juga beredar sebuah rumor yang telah mengatakan bahwa klub Arsenal ini akan coba menyodori sebuah kontrak yang baru setelah yang lama berakhir. Tapi setelah laga dari kontra Brighton, dari pihak klub telah memastikan bahwa seorang pemain ini akan pergi di akhir musim ini.

Welbeck Telah Dipastikan Akan Pergi

Meski ia tidak tampil pada saat menghadapi klub Brigton, tapi seorang Welbeck ini juga sempat menunjukkan dirinya di dalam lapangan. Lalu namanya ini telah disebut oleh sebuah penyiar di stadium Emirates hanya dengan sebuah perkataan yang begitu mengindikasikan pada masa-masa seorang Welbeck saat bersama dengan klub Arsenal berakhir.

“Kehadirannya ini di sebuah ruang ini akan sangat dirindukan,” ujar penyiar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *