Zidane: Pogba ini Adalah Pemain dari Manchester United

Paul pog

Gelandang dari Manchester United seorang Paul Pogba ini masih saja terus dikaitkan bersama dengan klub Real Madrid. Namun, seorang Zinedine Zidane ini juga mengaku tidak mau lagi untuk terburu-buru mau membicarakan hal pada bursa transfer.

Seperti hal yang telah diketahui, klub Real Madrid ini sedang mengalami sebuah musim yang sangat buruk. Mereka juga bisa dipastikan tetap akan bisa menutup musim kali ini tanpa harus meraih gelar.

Buruknya lagi sebuah performa klub Real Madrid ini telah membuat dari manajemen mereka ini gusar. Namun, Los Blancos ini juga diyakini akan coba melakukan sebuah perubahan skuad di musim panas yang akan mendatang.

Menurut sebuah laporan, seorang Zidane ini dibekali sebuah dana transfer dengan sekitar total 500 juta Euro agar bisa belanja pemain. Ada juga salah satu nama telah dikabarkan menjadi sebuah incaran dari Setan Merah ini adalah seorang Pogba.

Mengenai Pogba

Akhir-akhir ini, spekulasi mengenai perpindahan seorang Pogba menuju ke Santiago Bernabeu ini semakin begitu menguat. Dengan demikian, seorang Zidane ini tidak lagi mau berbicara begitu banyak mengenai paul Pogba.

Paul Pogba ini adalah seorang pemain yang sangat bagus, seorang pemain yang telah di ketahui oleh banyak orang, tetapi hanya itu. Saya ini tidak lagi akan mau membahas hal-hal seperti ini.” Ujar Zidane

Mencari Pemain Yang Tepat

Zidane ini tidak lagi bisa menjanjikan ada nya pemain bintang yang akan datang ke dalam klub Real Madrid. Tapi, dia telah menegaskan ia akan coba mencari pemain yang sangat tepat untuk semua timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *