Tidak Hadir Ke Resepsi Pernikahan Syahrini, Luna Maya Justru Liburan ke Amerika

Tidak Hadir Ke Resepsi Pernikahan Syahrini, Luna Maya Justru Liburan ke Amerika

Sesudah resmi menjadi pasangan suami isteri pada tanggal 27 Feb 2019 lalu, Reino Barack dan Syahrini gelar acara makan malam pada resepsinya di hari Jumat Mei 2019 lalu, di Jakarta.

Acara resepsi yang sebelumnya digelar di Jepang membuat beberapa rekan dari artis dan rekan bisnis mereka tidak bisa datang ke lokasi resepsinya. Dan akhirnya acara ini digelar dan banyak tamu dari undangan yang hadir dan juga memeriahkan kebahagiaan tersebut.

Namun sayang, undangan dari resepsi pernikahan Reino Barack dan Syahrini tidak dihadiri oleh Luna Maya karena berbarengan dengan jadwal liburannya ke Amerika Serikat.

Liburan ke Amerika Serikat.

Tidak sendirian, Luna Maya berlibur ke Amerika bersama dengan teman-temannya. Bahkan, Luna pun sangat aktif di Media Sosial yang kala itu terus membagikan fotonya ke Instagram pribadinya.

Beberapa tempat ia kunjungi seperti Festival tahunan Coachella di California dengan bersama temannya.

Luna Maya pun juga banyak bertemu dengan artis-artis dari luar negeri, seperti bertemu dengan Halsey dan Lil Jon.

Luna Maya juga tampak di foto sangat menikmati liburannya, beberapa tempat lainnnya juga ia kunjungi dalam rute liburannya seperti pergi ke, Los Angeles sambil menikmati matahari tenggelam yang ia abadikan lewat akun Instagram pribadinya.

Banyak yang Menyangka Hal ini Disengaja Oleh Luna.

Ketidakhadiran Luna Maya dalam acara dinner yang di gelar oleh pasangan suami istri baru ini, telah banyak yang menduga bahwa Luna Maya sengaja dengan pergi liburan ke luar negeri agar tidak menghadiri acara tersebut.

Namun Luna Maya sendiri membantah atas dugaan tersebut, ia berkata bahwa Luna bersama dengan temannya sudah jauh-jauh hari sebelumnya karena sudah merencanakan liburannya ke Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *