David De Gea Menjadi Salah Satu Prioritas Transfer PSG

David De Gea

Upaya dari Manchester United untuk bisa mempertahankan seorang David De Gea pada musim panas nantinya menemui adanya kendala yang besar. Sang juara bertahan di Ligue 1, klub PSGini juga disebut akan tetap berjuan sekuat tenaga agar bisa cepat membajak seorang kiper timnas dari Spanyol tersebut.

De Gea ini telah menjadi seorang sosok yang tidak tergantikan oleh mistar gawang klub Manchester United di tengah gencan sedang digosipkan akan segera hengkang daris sebuah old Trafford. Namun, hal ini juga menyusul sebuah keengganannya agar bisa memperpanjang dari kontraknya yang akan habis pada tahun depan.

Situasi seorang De Gea di klub Manchester United sekarang sangat rumit di belakangan ini. Ya maklum, karena eks kiper dari klub Atletico Madrid ini juga telah membuat blunder di dalam beberapa waktu terakhir ini sampai ada sebuah wancana yang sangat beredar bahwa klub Manchester United ini mau melepaskan seorang Kiper.

Ada juga satu klub yang sudah mulai untuk intens mencoba akan mendekati seorang De Gea. Ternyata mereka ini adalah tim yang berasal dari Prancis, yakni PSG yang telah dikabarkan akan menjadikan seorang De Gea menjadi prioritas transfer.

Gantikan Buffon

Dalam beberapa musim terakhir, klub PSG ini memang mempunyai sebuah masalah dengan kiper mereka. Para penjaga gawang yang telah mereka rekrut ini gagal menunjukkan sebuah performa yang begitu apik, sampai di musim panas yang kemarin mereka juga mendatangkan seorang Gianluigi Buffon dari melalui klub Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *