Bosan Karena Terlalu Banyak Uang, Miliarder Ini Justru Melakukan Hal Tak Diduga Seperti

Bosan Karena Terlalu Banyak Uang, Miliarder Ini Justru Melakukan Hal Tak Diduga Seperti

Menjadi orang kaya atau sukses adalah dambaan bagi setiap orang, apalagi hasil kesuksesannya tersebut berasal dari kerja keras sendiri. Menjadi orang sukses memang tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan saja, karena kita harus mengorbankan baik itu dari waktu dan tenaga.

Namun, kesuksessan itu tidak cuma dilihat dari sisi itu saja. Sukses lebih tepatnya didefinisi saat seseorang yang dapat mencapai apa yang ia inginkan. Memang pasti seseorang akan lebih bahagia apabila keinginannnya bisa tercapai dan sukses.

Tapi berbeda dengan salah satu miliarder yang berasal dari inggris ini, karena ia mengaku telah bosan karena sudah hidup terlalu kaya. Seorang yang bernama Jane Park asal Inggris ini menjadi pemenang dari lotre sebanyak setara Rp 18,5 milliar. Ia mengaku telah bosa karena tidak melakukan kegiatan apapun dalam kesehariannya.

Jane Park sendiri tidak bekerja karena sudah memiliki uang yang banyak, karena itulah ia sibuk mencari pekerjaan agar dapat mengisi waktu luangnya.

Menang Lotre Saat Masih Berumur 17 Tahun.

Jane diketahui memenangkan hadiah lotre tersebut dalam enam tahun yang lalu, saat dirinya masih berusia 17 tahun. Jane menceritakan, pertama saat ia memenangkan lotre yang berhadiahkan miliaran rupiah tersebut, hidupnya berubah menjadi terasa sangat menyenangkan.

Akan tetapi, saat sudah beranjak dewasa ia merasa bahwa punya uang sebanyak itu membuatnya lama kelamaan membosankan. Sejak ia berhasil memenangkan lotre di tahun 2012 itu, Jane sudah menggunakan sebagian uangnnya untuk membeli sebuah mobil, investasi, liburan dan properti. Dan ia juga sudah melakukan operasi demi kecantikkannya dan semua yang sudah ia habiskan kurang lebih sekitar Rp 929 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *