Zaha Dinilai Layak Untuk Gantikan Hazard

zahae

Eks penyerang dari timnas negara Skotlandia yakni Andy Gray telah menyebut seorang Wilfried Zaha ini layak untuk bisa menggantikan seorang Eden Hazard pada klub Chelsea.

hazard

Masa depan seorang Hazard di klub Chelsea pada saat ini juga tidak lagi menentu. Kontraknya pada Klub Chelsea juga sudah tersisa sampai pada musim panas tahun 2020 saja.

Namun sudah sejauh ini ia juga masih belum bersedia untuk meneken sebuah kontrak yang baru. Hazard ini juga telah mengaku ia juga bermimpi agar bisa bergabung ke dalam klub Real Madrid.

El Real ini sendiri ini ternyata juga berminat untuk bisa menggunakan jasanya. Mereka ternyata telah digosipkan sudah menyiapkan banyak dana agar bisa merekrut seorang pemain yang berasal dari Belgia ini.

Penggantinya

Prospek dari kepergian dari seorang Hazard ini telah ditanggapi oleh seorang Gray. Ia juga mengatakan bawah kalau memang seorang Hazard ini telah memilih untuk pergi dari stadiun Stamford Bridge, lalu penggantinya ini yang sudah cocok adalah seorang yang dimiliki oleh klub Crystal Palace. yakni Zaha.

Mustahil ke UCL

Sementara hal itu seorang gelandang dari klub Chelsea, seorang Gustavo poyet, ini telah berpendapat bahwa seorang Hazard ini mempunyai sebuah pengaruh yang sangat lah besar untuk The Blues. Dia juga telah mengatakan bahwa seorang Hazard ini telah memegang sebuah kunci kesuksesan mereka agar bisa masuk ke dalam zona perempat besar dalam Primier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *