Pria di China Tewas Dibunuh Istri Karena Lupa Beli Paha Ayam

Pria di China Tewas Dibunuh Istri Karena Lupa Beli Paha Ayam

Seorang Pria di China harus kehilangan nyawanya dengan cara yang keji yakni ditikam oleh istri sendiri, karena hal sepele lantaran lupa membeli menu untuk makan malam mereka.

Kejadian tersebut berawal saat sang istri emosi karena suaminya tersebut lupa membeli apa yang istrinya inginkan yakni paha ayam. Menurut dari para saksi, pasangan dari suami istri tersebut terlibat pertengkaran pada apartment mereka di China.

Karena sang istri tidak terima dengan hal tersebut, kemudian ia pergi ke dapur dan mengambil pisau dapur untuk menikam suaminya.

Menurut dari keluarganya sendiri, keduanya memang sudah terlihat susah mengendalikan emosinya sejak dari pertama kali menikah dan hampir dari setiap hari bertengkar. Dan kedua pasangan tersebut sudah memiliki satu putra dan putri.

Ibu dari korban juga mengatakan, bahwa putranya saat itu sedang makan malam dengan rekan kerjanya, dan saat itu istrinya menelpon untuk minta dibelikan paha ayam untuk dijadikan menu makan malam.

Karena sibuk mengurus pekerjaannya dan setelah itu suaminya pergi makan dengan rekan kerjanya, sang suami lalu lupa membeli paha ayam yang sang istri minta untuk dibelikan.

Walau sebelumnya suami sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberi pertolongan, namun nahas sebab nyawanya tidak tertolong lagi dan dinyatakan telah meninggal dunia oleh dokter.

Dan sampai saat ini, kepolisian dari China tersebut masih belum informasi lebih lanjut soal kasus yang menimpa dua pasang suami istri tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *