Optimisnya Hazard Chelsea Bisa Tampil Di Liga Champions 2019/20

Optimisnya Hazard Chelsea Bisa Tampil Di Liga Champions 2019/20

Sebagai salah satu pemain top Eropa, Eden Hazard ternyata memiliki hasrat tinggi untuk bisa tampil di ajang tertinggi benua biru, Liga Champions . Gelandang serang Chelsea tersebut bahkan sangat optimis timnya bisa kembali tampil di Liga Champions 2019/20 mendatang.

Hasil imbang baru saja diraih oleh The Blues kala melawat ke markas Manchester United, Old Trafford, Minggu (28/04/2019) kemarin. Meski hanya berhasil meraih hasil imbang, tambahan satu poin tentu membuat para pemain klub raksasa asal London tersebut semakin bersemangat untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Sejauh ini Chelsea sendiri telah berhasil mengumpulkan 68 poin dan menempati zona akhir tiket Liga Champions. Namun perebutan kursi empat besar tentu belum berakhir karena mereka masih dibayangi oleh Arsenal yang tepat dibelakang mereka dengan raihan 66 poin disusul Manchester United dengan raihan 65 poin.

Hasil positif tentu patut diraih oleh Chelsea pada dua pertandingan tersisa jika tidak ingin disalip oleh rival-rival mereka yang telah bersiap untuk mengambil alih kursi empat besar. Melihat hal tersebut, Hazard sangat optimis timnya bisa kembali unjuk gigi di kompetisi tertinggi eropa musim depan nanti.

“Chelsea adalah salah satu klub terbesar didunia dan kami harus bisa tampil di kompetisi tertinggi eropa setiap tahunnya. Saya sangat ingin tampil kembali di Liga Champions dan kami semua ingin melakukannya lagi kali ini dengan mengakhiri kompetisi di empat besar.”kata Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *