Liverpool Sudah Terancam Akan Ditinggalkan Oleh Salah

Salah

Eks penyerang dari klub Liverpool seorang Luis Garcia ini telah mengklaim dari The Reds ini bisa saja ditinggalkan oleh seorang Mohamed Salah ke dalam klub Real Madrid ataupun ke dalam klub Barcelona kalau mereka tidak kunjung untuk meraih sebuah gelar juara.

Salah telah membuat kaget seluruh dunia hanya dengan sebuah performanya  yang sangat luar biasa di musim tahun 2017/2018 yang lalu. Ia juga menjelma menjadi pemain mesin pencetak gol sesudah di latih oleh seorang Jurgen Klopp.

Hal itu juga sempat membuatnya telah dikait-kaitkan dengan klub Barcelona maupun Real Madrid. Namun sebuah gosip tersebut juga pelan-pelan menghilang.

Salah juga pernah dicap sebagai sebuah sensasi dari satu musim ini saja. Pasalnya, pemain yang berasal dari mesir ini telah membuktikan kalau  ia ini menang seorang yang haus dengan gol dan torehan 21 gol pada pentas di Premier Leagur sudah sejauh ini dan juga berpotensi bisa mengulang kembali kesuksesannya telah menjadi top skol di liga.

Wajib Mendapatkan Juara

Liverpool juga diperkuat dengan sejumlah para pemain yang hebat. Yaitu Xabi Alonso, Javier Mascherano, Philippe Coutinho sampai Luis Suarez.

Pada Akhirnya dari semua para pemain itu juga hijrah ke negara Spanyol agar bisa membeli klub Barcelona dan juga Real Madrid. Pendapat dari seorang Garcia, Mohamed salah ini bisa juga tergoda agar bisa pindah ke dalam Camp Nou maupun Bernabeu tapi hal tersebut tidak akan lagi terjadi kalau mereka ini bisa segera meraih trafil sang juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *