3 Hal yang Dapat Membantu Anda Move On Setelah Putus Cinta

3 Hal yang Dapat Membantu Anda Move On Setelah Putus Cinta

Baru putus cinta dengan kekasih adalah hal yang berat untuk mereka yang pada sebelumnya belum pernah merasakan patah hati. Apalagi, kalau mantan kekasih tersebut berada dalam lingkungan sosial yang dekat dengan kehidupan anda.

Namun anda tidak perlu khawatir karena bukan berarti tidak bisa move-on. Ada beberapa strategi yang mungkin bisa mengatasi masalah dari putus cinta yang sedang dialami.

Memikirkan hal negatif pada dirinya.

Pada strategi yang pertama ini, cobalah anda berpikir hal-hal negatif atau buruk tentang mantan kekasih tersebut. Dengan menyoroti beberapa hal buruk yang ada didalam pikiran kita, itu dapat membantu anda untuk mencoba move-on dari kegalauan saat baru putus cinta.

Mengikhlaskan.

Yang kedua untuk membantu anda dari kegalauan saat baru putus cinta pertama kali dalam hidup, adalah dengan cara mengikhlaskannya. Cobalah untuk merelakan segala sesuatu tentang dirinya, dan mengaku pada diri sendiri bahwa apa yang dirasa tentang dirinya adalah sesuatu hal yang wajar.

Alihkan Perhatian Dengan Yang Lain.

Pada strategi yang terakhir untuk membantu move-on dari perasaan putus cinta adalah dengan mengalihkan perhatian anda sendiri agar dapat teringankan. Coba pikirkanlah hal-hal positif lainnya yang tidak terkait dengan mantan dan rasa yang terkait dengan patah hati. Dengan begitu reaksi dari rasa emosional pada diri anda sendiripun akan terkontrol dengan baik, walau suatu saat anda akan berhadapan dengan beberapa foto dirinya yang tidak sengaja terlihat atau lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *