Buffon Dijanjikan Direktur Klub oleh Juventus

Pada akhir musim tahun 2017-2018 yang lalu, Gianlugi Buffon sudah resmi meninggalkan Juventus, dan ia memilih untuk bergabung dengan PSG yang sebelumnya Buffon mengabdi sudah sangat lama di Juventus, yakni 17 tahun.

Namun kini Juventus kembali membuka pintu untuk mantan penjaga gawang nya, posisi yang di buka kan Juventus untuk Buffon bukan lah untuk menjadi penjaga gawang, namun Juventus membuka kan pintu Direktur klub untuk nya, mengingat umurnya yang sudah seharusnya pensiun dari Juventus langsung mengambil tindakan untuk menempatkannya sebagai direktur klub, umur Buffon kini sudah menginjak 41 tahun.

Penawaran tersebut sudah di konfirmasi langsung dari Juventus, kini hanya menunggu jawab dari penjaga gawang legendaris yang berasal dari Italia tersebut saja, jika ia menyetujuinya maka posisi tersebut sudah langsung di isi olehnya, sebelumnya Andrea Agnelli yang merupakan presiden Juventus tersebut sudah pernah menawarkan posisi tersebut kepada buffon saat hengkangnya buffon ke PSG.

Disisi lain PSG masih mempunyai opsi untuk memperpanjang kontrak sang penjaga gawang tersebut untuk satu tahun ke depan, namun di kabarkan kalau PSG sendiri tidak akan mengambil opsi tersebut. Karena PSG mempunyai rencana untuk mendatangkan kiper Man United, David De Gea untuk menggantikan posisi Buffon, Hal ini pertanda akan berakhirnya karier Buffon di PSG dan jika tidak ada lagi pembaruan, Buffon juga sudah berniat untuk gantung sarung tangan atau pensiun menjadi penjaga gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *