Marcelo Membantah Akan Tinggalkan Real Madrid

Marcelo merupakan pemain asal Brasil yang kini sedang membela Real Madrid, ia mengaku akan terus tetap bersama dengan Real Madrid, dan rumor yang beredar tentang hengkang dari Real Madrid itu sudah terjawab sekarang, dan kini sudah jelas semua nya karena penyataan tersebut adalah pengakuan dari pemain yang bersangkutan tersebut, Marcelo.

Rumor tentang akan hengkang nya Marcelo dari Real Madrid bermula dari tergesernya posisi pemain asal Brasil ini dari squad utama yang di gantikan oleh Sergio Reguilon, dan beritanya Marcelo akan ikut jejak mega bintang asal portugal ke Juventus, namun semua ini sudah jelas tidak akan terjadi karena Marcelo masih ingin tetap di Real Madrid.

Marcelo mengatakan kalau tidak akan berpindah kemana-mana karena Real Madrid merupakan klub Impian bagi semua pemain sepak bola, Jadi ia merasa kalau ia sudah berada di tempat yang tepat untuk melanjutkan kariernya. Selain itu Real Madrid juga sudah di anggap seperti rumahnya sendiri.

Sebelumnya memang Marcelo sudah tergeser posisi nya dalam squad utama, namun sejak Zidane menjabat kembali sebagai pelatih Real madrid, Pemain asal Brasil ini sudah kembali cerah, ia sekarang sudah kembali menghuni posisi squad utama, hal ini juga membuatnya lebih bersemangat lagi untuk tampil, di tambah lagi setelah Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Bilbao dengan skor 3-0 yang di gelar di stadion Bernabeu, ini juga merupakan alasannya tidak ingin hengkang dari Real madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *