Hazard Dilaporkan Akan Hengkang ke Real Madrid

Eden hazard merupakan salah satu pemain terbaik milik chelsea di laporkan kalau ia akan hengkang ke Real Madrid pada musim depan, Hazard menjadi pemain ketiga yang akan di datangkan Real Madrid, dua sebelumnya adalah Rodrygo goes dan Eder Militao.

Pengumuman tentang kesepakatan transfer pemain akan dilakukan beberapa lagi, sebelumnya peltih Real Madrid, Zidane sudah pernah menyarankan kepada Florentino Perez, ia adalah seorang president Madrid. Zidane menyarankan untuk membawa Hazard ke Real Madrid, karena ia adalah seorang pemain yang memiliki kualitas yang bagus dan bisa diandalkan. Namun presiden Madrid sebelumnya masih mempertimbangkannya, karena pemain berseragam chelsea ini belum berada pada puncak kariernya.

Kini pemain asal Belgia ini sudah membuka suara untuk hengkang dari Chelsea dan akan gabung dengan Real madrid, Hazard sudah sangat antusias ingin cepat untuk bergabung dengan Real Madrid, karena menurutnya bisa bergabung dengan Real Madrid merupakan suatu kebanggaan yang besar dan ia mengatakan kalau bergabung dengan Madrid merupakan impian bagi setiap pemain.

Pihak dari Chelsea sempat meminta untuk menunda transfer pemain, Hazard hingga periode transfer berikutnya, karena Chelsea sedang menjalankan masa hukuman larangan transfer, namun beruntung nya Chelsea sebelumnya sudah mendapatkan pemain pengganti Hazard. Biaya yang di janjikan Madrid kepada Chelsea untuk membeli Hazard adalah sebesar 100 juta euro, harga tersebut bisa di katakan tidak mahal di bandingkan dengan performa yang di miliki oleh Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *